Tes Psikologi: Bulan yang Anda Pilih Akan Memberitahu Anda Tentang Pikiran dan Keinginan Tersembunyi Anda

Tes Psikologi: Bulan yang Anda pilih akan memberitahu Anda tentang pikiran dan keinginan tersembunyi Anda. (Foto: Namastest)

Sukoharjonews.com – Saat mencoba menghadapi tantangan hidup, kita sering kali melupakan apa yang sebenarnya kita inginkan dalam hidup kita. Ini adalah benda angkasa yang memberi kita cahaya di malam hari, jauh lebih ajaib dari yang terlihat.

Dilansir dari Namastest, Jumat (1/12/2023), bulan tidak hanya menarik hati banyak orang, tetapi juga memiliki keindahan dan kehebatannya serta mempunyai pengaruh yang cukup besar bagi kita. Ia mampu membantu kepribadian kita untuk terwujud sepenuhnya dengan mengungkap pikiran-pikiran rahasia yang juga kita sembunyikan dari diri kita sendiri.

Dan gambar bulan yang Anda pilih dapat mengungkapkan banyak hal tentang siapa Anda sebenarnya dan apa yang Anda inginkan dalam hidup Anda.

Bulan no. 1
Jika Anda memilih bulan ini, terhubunglah dengan orang-orang yang menarik orang lain di sekitar Anda dengan kebaikan dan tidak mementingkan diri sendiri.

Namun pada saat yang sama, terkadang Anda merasa bahwa sifat-sifat ini membuat Anda lebih lemah dan berkat sifat-sifat tersebut Anda tidak dapat mengatakan tidak kepada orang lain, bahkan ketika itu benar-benar diperlukan.

Namun, jika berpikir seperti ini, Anda salah. Anda mungkin tidak menyadarinya, namun dibalik wajah lembut Anda terdapat kemauan baja dan kepribadian yang begitu kuat sehingga mampu menahan badai kemarahan, kekacauan, dan kebencian.

Kepribadian Anda yang sebenarnya sangat ingin keluar dan menerangi seluruh dunia, sejauh ini belum mampu. Tapi jangan putus asa! Percayalah pada diri sendiri, bertindaklah sesuai keinginan Anda dan suatu hari akan tiba saatnya tidak ada seorang pun yang bisa menahan Anda di tempatnya.

Bulan no. 2
Jika Anda memilih bulan ini, rujuklah orang-orang yang selalu dapat Anda andalkan. Orang-orang di sekitar mereka tahu bahwa mereka harus meminta bantuan Anda ketika Anda benar-benar membutuhkannya dan mereka akan mendapatkannya, berapapun biayanya.

Ketika orang yang Anda sayangi mempunyai masalah, maka untuk membantunya, Anda siap menyerahkan segalanya. Anda harus memahami bahwa Anda sama sekali bukan robot, sehingga Anda tidak dapat bekerja sepanjang hari tanpa tidur dan istirahat.

Yang Anda butuhkan adalah meluangkan waktu untuk diri sendiri, karena Anda sama pentingnya dengan orang lain. Sebagian dari jiwa Anda, yang tersembunyi sangat dalam, masih ingin meninggalkan semua urusan dan tugas Anda dan melakukan apa yang selama ini Anda impikan.

Jangan biarkan keinginan ini hilang.

Bulan no. 3
Jika pilihanmu ada di bulan ini, maka kamu termasuk orang yang tahu apa yang diinginkannya dan siap melakukan apa saja untuk mendapatkannya.

Anda tidak terlalu bergantung pada orang lain, namun sering kali mereka memberi contoh kepada Anda dan menganggap mereka semacam pemimpin, mampu menunjukkan jalan yang benar.

Inilah yang membuat Anda khawatir: orang-orang di sekitar Anda memiliki ekspektasi yang begitu tinggi sehingga Anda takut untuk tidak mewujudkannya. Ketakutan Anda terhadap kejadian ini terkadang begitu kuat sehingga membuat Anda tetap terjaga di malam hari.

Namun, kekuatan dan bakat Andalah yang menjadikan Anda – luar biasa dan unik. Anda tidak pantas menyerah karena beban gagasan orang lain tentang Anda yang seharusnya.

Satu-satunya orang yang berhutang budi kepada Anda adalah diri Anda sendiri. Jadi jadilah dirimu sendiri dan jangan berubah hanya karena orang lain membutuhkannya.

Bulan no. 4
Jika Anda memilih bulan sabit ini, maka Anda termasuk dalam kategori orang yang mampu memberikan seluruh cintanya kepada orang yang benar-benar penting bagi Anda.

Namun, Anda terlalu malu dan ragu-ragu untuk menanyakan hal yang sama kepada mereka. Anda takut mereka tidak akan mencintai Anda sebesar Anda mencintai mereka… Dan terkadang ketakutan ini dapat memotong sayap Anda.

Berkat dialah kamu terus mencintai mereka yang sama sekali tidak layak mendapatkannya, yang selalu menganggap remeh cintamu dan tidak melakukan apa pun untuk pantas mendapatkannya.

Anda harus memahami bahwa Anda sama sekali tidak wajib melakukannya. Terutama karena orang yang sangat mencintaimu melakukannya sendirian, mereka melakukannya dengan penuh kegembiraan dan bukan karena merasa wajib padamu.

Terlebih lagi, jangan menganggap diri Anda lemah – untuk memberikan seluruh hati Anda kepada orang lain, Anda memerlukan banyak kekuatan. Jadi jangan takut dengan perasaanmu yang sebenarnya, karena cinta sejatilah yang menghubungkanmu dengan orang lain, dan ini luar biasa.

Bulan no. 5
Jika Anda memilih bulan ini, terhubunglah dengan orang-orang yang mampu melihat jalan menuju petualangan dalam keadaan apa pun, bahkan dalam situasi paling biasa sekalipun.

Anda selalu siap mengambil risiko dan terkadang sangat tidak takut sehingga menimbulkan kekaguman pada orang lain. Namun, tidak bisa dikatakan tidak ada yang benar-benar mengganggu Anda.

Ada pemikiran yang menghantui Anda: gagasan bahwa orang lain menganggap Anda hanya sebagai orang iseng yang riang, tidak mampu berhenti di tempat dan menetap. Anda takut orang yang sangat Anda cintai cepat atau lambat akan meninggalkan Anda, menganggap diri Anda tidak mampu menjalin hubungan yang serius.

Namun mereka yang benar-benar mengenal Anda juga tahu bahwa dalam hal kesetiaan dan rasa tanggung jawab, Anda memiliki keduanya.

Anda tidak pernah meninggalkan siapa pun dalam kesulitan, tidak peduli berapa besar kerugian yang harus Anda tanggung. Kamu adalah orang yang cerdas dan ceria sehingga mustahil untuk tidak mencintaimu meskipun takdir sedang mencintaimu, yang cepat atau lambat akan mengelilingimu dengan orang-orang yang benar-benar memahamimu. Jadi jangan mencoba menenggelamkan cahaya intensmu dan terus terbang ke atas, selama kekuatanmu cukup.

Bulan no. 6
Jika Anda memilih Bulan khusus ini, maka Anda adalah orang yang selalu mengatakan kebenaran di depan mata.

Anda tidak terbiasa dengan hiruk pikuk, meskipun kenyataannya pahit. Kamu begitu jujur sehingga terkadang hal itu membuatmu takut: kamu takut sendirian karena kebenaran. Anda takut semua teman dan kenalan Anda akan meninggalkan Anda…

Namun Anda tidak menyadari bahwa kejujuran Andalah yang membuat orang lain di sekitar Anda tertarik. Betapapun Anda suka mempercantik kenyataan dan berbohong “selamanya”, hal ini tidak biasa bagi Anda, dan terkadang membuat jiwa Anda hancur berkeping-keping.

Lebih dari segalanya, Anda ingin dikelilingi oleh orang-orang penuh kasih yang bahkan tidak perlu berbohong “selamanya”. Jangan takut dan jangan mencoba menjadi seseorang yang bukan diri Anda…

Bulan pasti akan membantu Anda agar tidak tersesat, tetap jujur ​​tidak hanya pada orang lain tetapi juga pada diri sendiri. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar