Tes Psikologi: Bacaan Hati Cinta Psikis – Pilih Kristal dan Temukan Pesan Cinta Anda

Tes Psikologi: Bacaan hati cinta psikis – pilih kristal dan temukan pesan cinta Anda. (Foto: Namastest)

Sukoharjonews.com – Apa pertanyaanmu tentang cinta? Fokus pada enam kristal dan lihat mana yang memanggil Anda. Jangan memilih kristal favorit Anda, tetapi yang terlihat lebih cerah. Dengarkan indra psikis Anda dan rasakan serta lihat kristal mana yang menarik bagi Anda saat ini.


Dilansir dari Namastest, tentukan pilihan Anda dan cari tahu apa pesan cinta Anda.

Hati No. 1 – Rutilated Kuarsa
Batu hati ini memberi Anda dua hal berbeda; pertama itu memberi Anda kepercayaan diri untuk mengetahui bahwa Anda memiliki kekuatan untuk menyembuhkan kehidupan cinta Anda serta luka lama Anda dan kedua itu membangunkan Anda pada masalah tubuh atau cinta yang mungkin telah Anda sangkal.

Hati yang bersinar ini membawakanmu pesan keberanian. Ini meyakinkan Anda bahwa Anda menyenangkan. Berhati-hatilah saat kebenaran terungkap, karena mimpi bahkan dapat mengangkatnya dari alam bawah sadar Anda.

Jika Anda merasa sulit dalam cinta, pesan Anda bukan hanya tentang harapan tetapi juga tentang kekuatan. Bahkan jika Anda cukup beruntung berada dalam hubungan yang hebat, pesan psikisnya adalah untuk mendorong segalanya lebih keras, mereka akan membawa Anda ke level berikutnya. Kuarsa rutilated datang kepada Anda karena Anda siap.


Hati No.2 – Lapis Lazuli
Anda intuitif, pesan psikisnya adalah salah satu kekuatan dan keajaiban. Apakah Anda selalu siap menyenangkan orang lain? Anda adalah seorang paranormal sejati dan Anda sudah memiliki semua jawabannya. Anda dilahirkan dengan kesadaran yang lebih besar. Ini telah menyebabkan Anda beberapa masalah dalam hidup, terutama dalam kehidupan cinta Anda.

Anda mungkin telah menarik kekasih yang membutuhkan bantuan atau penyembuhan, atau Anda selalu memiliki hubungan di mana Anda merasa telah mengenal orang tersebut sebelumnya, yang merupakan cinta abadi.

Sekaranglah waktunya untuk berdiri dengan kekuatan Anda dan menjadi ratu sebagaimana adanya. Untuk menghormati diri sendiri (dan tentu saja melihat orang lain sebagai Ratu dan Raja yang suci juga) dan selaras dengan kemampuan psikis alami Anda.

Anda seperti pendeta tinggi tarot; saatnya untuk mengungkap rahasia di antara pilar atau dalam hal ini bantal! Batu keramat ini meyakinkan Anda bahwa Anda dapat memiliki cinta yang Anda inginkan (selama Anda tidak mengabaikan intuisi Anda dan tidak menggonggong dari pohon yang salah!).


Hati No. 3 – Mata Harimau
Mata harimau adalah batu perlindungan; itu menyampaikan pesan psikis bahwa Anda dilindungi. Apakah Anda pikir Anda membutuhkan perlindungan dalam kehidupan cinta Anda?

Pernahkah Anda terluka oleh cinta atau pernahkah Anda jatuh cinta tanpa menjaga diri sendiri? Apakah Anda mengajukan pertanyaan yang tepat saat bertemu kekasih dan mendengar jawabannya?

Mata harimau digunakan untuk menangkal hal-hal negatif dan mendorong kita untuk bertindak. Saatnya untuk mengambil tindakan, untuk menyeimbangkan yang positif dan yang negatif dan melihat di mana kehidupan cinta Anda.

Alam semesta ingin Anda bahagia, bebas, dan aman. Saatnya menghilangkan kerutan yang tidak diinginkan. Anda cukup termotivasi untuk melakukan perubahan yang ingin Anda lakukan.

Batu ini juga dapat berarti bahwa Anda akan bertemu dengan seorang kekasih yang merupakan Yin dari Yang Anda, tetapi juga memastikan bahwa Anda sudah memiliki setiap aspek yang Anda butuhkan di dalam diri Anda. Ketika Anda menyadari hal ini, semuanya jatuh pada tempatnya.


Hati No. 4 – Red Jasper
Anda mungkin berurusan dengan luka lama; mungkin Anda merasa didominasi di masa lalu? Pesan dari hati ini adalah akarmu sembuh.

Meskipun ini adalah situasi yang terjadi bertahun-tahun yang lalu, pesan psikisnya adalah akar Anda tumbuh kuat. Masa lalu membentuk kita tetapi tidak harus mendefinisikan atau mengulangi kita. Periksa sistem kepercayaan Anda.

Apakah Anda merasa dicintai? Pesan Anda adalah bahwa Anda kuat dan cakap, Anda adalah pejuang cinta. Anda cukup stabil untuk merasa aman dan melalui cinta ini, Anda bisa berkembang.


Hati No. 5 – Kalsit Kuning
Keyakinan dan harga diri meningkatkan kemampuan Anda untuk terbuka terhadap cinta. Anda telah melatih perasaan diri Anda dan telah membuat langkah besar. Pesan psikis dari batu ini berbicara kepada Anda tentang cinta diri.

Ketika Anda mencintai diri sendiri, cinta mengalir. Anda telah memasukkan energi yang sangat besar ke dalam penyembuhan Anda dan hasilnya akan mengalir. Cinta untukmu bukan hanya tentang chemistry, tetapi hubungan intelektual dan spiritual, sekarang kamu dapat menarik orang-orang di halaman yang sama.

Tingkatkan kepercayaan diri Anda dan Anda akan beralih ke cara hidup yang baru; Anda bersinar saat Anda melupakan masa lalu dan mengetahui nilai Anda.


Hati No. 6 – Aventurine Hijau
Pesan psikis dari hatimu adalah bahwa itu sudah sembuh. Anda terbuka, bersemangat, dan penuh potensi. Jika Anda berada dalam suatu hubungan, kemungkinan akan seimbang. Anda penuh cinta dan membumi dalam pendekatan Anda.

Anda bisa menjadi penyembuh atau orang lain yang meminta dukungan emosional. Anda mengabdikan diri untuk menjalani kehidupan sebaik mungkin dan memimpin dengan hati Anda.

Tahap selanjutnya adalah tentang petualangan dan eksplorasi. Jika Anda ditahan karena komitmen lain, Anda sekarang bebas.

Apa yang akan Anda lakukan dengan kebebasan Anda? Apa artinya bagi Anda untuk bebas? Ini adalah waktu yang aktif dan menyenangkan yang juga dapat membawa kelimpahan ke daerah lain. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *