Tes Psikologi: Apakah Anda Akan Melalui Masa Krisis, Pilih Mandala dan Temukan Apa yang Anda Butuhkan Saat Ini!

Tes Psikologi: Apakah Anda akan melalui masa krisis, pilih mandala dan temukan apa yang Anda butuhkan saat ini!. (Foto: Namastest)

Sukoharjonews.com – Ada beberapa aktivitas yang dapat membantu Anda membumi, memusatkan, dan tidak kehilangan kendali atas emosi dan pikiran Anda.


Dilansir dari Namastest, Sabtu (12/8/2023), pilih salah satu kartu ini dan cari tahu apa yang benar-benar Anda butuhkan saat ini:

1. Alam
Waktu yang dihabiskan di alam adalah cara terbaik untuk mengurangi stres. Apakah Anda berjalan di bawah sinar matahari atau bersenang-senang di salju, Anda secara otomatis memisahkan diri dari kekacauan dan menciptakan keharmonisan.

Itulah mengapa sangat penting untuk menemukan lebih banyak waktu untuk berkolaborasi dengan Ibu Pertiwi.


2. Kreativitas
Terkadang Anda harus fokus pada apa yang menyebabkan Anda tidak nyaman dan mengubahnya menjadi sesuatu yang kreatif, menari, menulis, melukis, menyanyi, dll., dapat membuat perbedaan besar dalam cara Anda mengatasi stres.

Banyak orang segera memasuki keadaan meditasi ketika mereka memulai dengan sesuatu yang kreatif dan kemudian menjadi tenang hampir seketika. Inilah yang Anda butuhkan saat ini.

3. Detoksifikasi
Tidak ada cara yang 100% terbukti untuk terus menjaga kemurnian aura. Juga, sesuatu yang akan membantu Anda untuk selalu penuh dengan energi yang baik.

Itulah mengapa kebersihan spiritual sangat penting. Saat Anda menghilangkan pikiran tidak sehat, emosi negatif, dan kekuatan berat dari pikiran, tubuh, dan jiwa Anda, Anda akan menciptakan batasan dan energi fisik yang sehat. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *