Tes Psikologi: Apa yang Dapat Anda Identifikasi dalam Gambar Ini Mengungkapkan Cara Kerja Jiwa dan Orang Seperti Apa Anda

Tes Psikologi: Apa yang dapat Anda identifikasi dalam gambar ini mengungkapkan cara kerja jiwa dan orang seperti apa Anda. (Foto: Namastest)

Sukoharjonews.com – Perhatikan gambar ini baik-baik. Apa yang dapat Anda identifikasi sebagai gambar pertama? Pria tua atau wanita muda? Jawabannya mengungkapkan bagaimana jiwa Anda bekerja dan orang seperti apa Anda!

Dikutip dari Namastest, Senin (21/10/2024), melihat gambar adalah proses yang kompleks. Untuk mempermudah, kita dapat mengatakan bahwa cahaya melewati sel retina dan kemudian mengirimkan informasi ke otak yang, pada gilirannya, menunjukkan gambar kepada kita.

Menurut ahli saraf, korteks visual dibentuk oleh beberapa lapisan yang bertindak secara hierarkis. Pada manusia, penglihatan adalah indera yang paling berkembang, dan sebagian besar area otak terlibat dalam pengenalan dan pengkodean rangsangan visual.

Rangsangan ini kemudian ditransmisikan ke otak dan diubah menjadi gambar. Oleh karena itu, fungsi korteks visual adalah untuk memprediksi apa yang kemudian diasumsikan oleh kesadaran sebagai gambaran terbatas. Dengan kata lain, kita melihat apa yang “ingin” kita lihat, dan tidak selalu apa yang sebenarnya ada.

Apakah Anda pertama kali melihat sosok lelaki tua?
Anda adalah orang yang tenang, jujur, dan sangat setia.
Dihargai oleh orang yang Anda cintai yang percaya pada Anda dan menganggap Anda layak dipercaya dan dihormati.

Anda pada dasarnya adalah seorang pemimpin dan Anda memiliki perasaan analitis yang sangat tajam yang membantu Anda membuat keputusan yang tepat.
Anda suka mengambil inisiatif, terutama jika sifat Anda ini memiliki kemampuan untuk membantu orang lain, dan juga menjadikan Anda sebagai acuan.

Tujuan Anda selalu direncanakan dengan cermat, sangat teliti.
Jangan biarkan apa pun terjadi secara kebetulan, dan karakter Anda akan menghalangi Anda untuk melakukan tindakan sembrono yang dapat membahayakan hasil akhirnya.

Anda seorang perfeksionis, dan Anda cenderung tidak selalu memercayai orang-orang di sekitar Anda, dan ini membuat Anda tidak mendelegasikan dan hidup, sebaliknya, bahkan dengan tingkat stres tertentu.

Apakah Anda melihat sosok wanita muda terlebih dahulu?
Anda adalah orang yang antusias, impulsif, dan energik.
Anda menyukai pengalaman baru, Anda tidak puas menjalani rutinitas yang datar, dan ini membuat Anda selalu merencanakan inisiatif baru, bahkan inisiatif yang penuh petualangan.

Anda memiliki banyak empati, memahami perasaan dan suasana hati orang-orang yang tinggal di sebelah Anda, dan sering kali melibatkan mereka dengan vitalitas dan optimisme Anda.

Anda memiliki tekad yang sangat kuat, terkadang berlebihan, yang dapat disalahpahami oleh orang yang belum mengenal Anda secara menyeluruh. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *