Tes Kepribadian: Pilih Salah Satu dari 4 Pintu Ini dan Cari Tahu Apa yang Disembunyikan Pikiran Anda

Tes Kepribadian: Pilih salah satu dari 4 pintu ini dan cari tahu apa yang disembunyikan pikiran Anda. (Foto: Namastest)

Sukoharjonews.com – Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa warna tertentu dikaitkan dengan perasaan dan emosi tertentu? Misalnya, bagaimana frasa seperti “dia merah karena malu”, “sepertinya dia memiliki awan hitam kesedihan”?


Dilansir dari Namastest, Senin (20/3/2023), kami ingin menawarkan Anda untuk menguji teori ini, memikirkan beberapa peristiwa dalam hidup Anda dan memilih warna yang paling terkait dengan peristiwa tersebut.

Jika Anda telah memilih:

Pintu biru
Pintu biru menyembunyikan saat-saat tergelap dan hanya dengan mengingatnya, hatimu menjadi kencang. Pikiran-pikiran ini dapat membuat trauma pikiran dan menyebabkan insomnia. Satu-satunya keputusan yang tepat, dalam hal ini, adalah melupakan peristiwa ini secepat mungkin.


Pintu kuning
Kuning tua umumnya dipilih untuk kenangan yang kurang jelas tetapi positif. Kenangan ini bisa berupa pemikiran yang ringan dan hening tentang sesuatu yang baik, seperti senyuman dari seseorang di jalan, bantuan rekan kerja, atau tanaman yang mekar di balkon rumah Anda. Pengalaman ini diasosiasikan dengan warna kuning. Warna juga dikaitkan dengan ingatan akan hari-hari yang sangat cerah.

Pintu hijau
Jika Anda memilih pintu hijau, maka acara tersebut menyembunyikan sentuhan kesedihan itu sendiri: kegagalan kecil dan kebencian yang menimbulkan kegelisahan spiritual. Alam bawah sadar mengklasifikasikan ingatan ini dalam kelompok mereka yang sangat tidak menyenangkan.

Pintu merah
Jika Anda memilih pintu merah, ini berarti Anda memiliki ingatan yang sangat kuat dan selalu positif dalam ingatan Anda. Antusiasme yang dirasakan, kegembiraan, momen penuh gairah, semuanya dapat mempengaruhi pemilihan warna merah. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *