Tes Kepribadian: Pilih Pola Dasar Hewan – Apa yang Anda Butuhkan untuk Memenuhi Takdir Spiritual Anda

Tes Kepribadian: Pilih pola dasar hewan – apa yang Anda butuhkan untuk memenuhi takdir spiritual Anda. (Namastest)

Sukoharjonews.com – Kami akan menjelaskan jenis bantuan apa yang Anda perlukan, untuk memenuhi takdir spiritual Anda. Kita semua datang dengan sisi baik dan buruk yang membuat kita unik. Namun, meskipun kita semua berasal dari sumber yang sama, kita semua adalah satu-satunya. Terhubung namun mandiri.


Dilansir dari Namastest, pilihlah salah satu hewan yang paling Anda Sukai dan temukan penjelasannya.

1. Kelelawar – Penyihir Jahat
Kelelawar adalah makhluk luar biasa cerdas yang telah mengembangkan keterampilan. Mereka suka duduk terbalik. Keahlian unik ini membuat mereka terlihat aneh dibandingkan dengan hampir semua makhluk hidup lainnya.

Kecintaan mereka pada gua dan malam mengasosiasikan mereka dengan kekuatan dan roh malam, sihir, dan kerajinan mantra lebih dari hewan lainnya. Itulah mengapa “tinta darah kelelawar” dianggap sebagai salah satu alat magis paling ampuh.

Familiar Kelelawar Anda ingin mengingatkan Anda tentang saran berikut:

Pergi keluar dengan temanmu. Menghabiskan lebih banyak waktu dengan orang-orang terdekat adalah salah satu bentuk terapi dan penyembuhan. Jangan kehilangan diri sendiri dalam isolasi. Temukan kembali kekuatan Anda bersama dengan yang Anda cintai.


2. Laba-laba – Penyihir Karma
Laba-laba adalah binatang suci bagi Dewi Kebijaksanaan, Athena. Juga, itu terkait dengan Dukun. Ini mungkin mengapa dikaitkan dengan spiritualitas. Jaring laba-laba, melambangkan dunia material kita, terlebih lagi – penciptaan dirinya sendiri. Web sedikit terlihat namun nyata dan kuat. Kita semua terhubung dalam jaring laba-laba yang tak terlihat. Apa yang terjadi maka terjadilah. Jika sepotong kecil jaring terpengaruh, semua jaring terpengaruh dan dirasakan oleh laba-laba.

Spider Familiar Anda ingin mengingatkan Anda tentang saran berikut:

Apa yang terjadi maka terjadilah. Jika Anda berbuat baik, sebenarnya Anda berbuat baik untuk diri Anda sendiri. Jika Anda menjadi buruk, Anda benar-benar menjadi buruk untuk diri Anda sendiri! Dan itu terbukti! Apalagi jika Anda merugikan seseorang, maka pada akhirnya Anda merugikan diri sendiri. Kita semua adalah bagian dari jaringan tak kasat mata yang menghubungkan semua orang dengan yang lainnya. Yakinlah bahwa karma adalah hal yang nyata dan kita semua mempelajari pelajaran ini, dengan cara yang mudah atau cara yang sulit – dengan penderitaan.


3. Burung hantu – Penyihir yang Bijak
Burung hantu (seperti Laba-laba) juga merupakan hewan suci bagi Dewi Kebijaksanaan yang perkasa, Athena. Burung Hantu mewakili kekuatan Matahari di malam hari. Itu dianggap sebagai burung kerajaan dan hewan paling bijaksana dari kerajaan hewan. Sifat burung hantu yang bijak mungkin berasal dari kemampuan burung tersebut untuk memutar lehernya 180 derajat dan mengamati segala sesuatu yang mungkin atau tidak mungkin datang ke arahnya. Burung hantu selalu siap dan selalu memiliki perasaan yang tepat tentang segala sesuatu di sekitarnya.

Owl Familiar Anda ingin memberi tahu Anda saran berikut:

Tetap Waspada – Tetap Hidup. Burung hantu selalu tahu apa yang terjadi. (Bahkan saat mereka sedang tidur) Ketidaktahuan bukanlah kebahagiaan (seperti yang dipikirkan kebanyakan orang) dan bisa menjadi penyebab bencana pribadi Anda. Kebijaksanaan (kebenaran) itulah yang membebaskan kita. Pelajari hidup Anda setiap detik yang Anda miliki. Membuat keputusan yang baik adalah bagian dari menjadi bijaksana. Tahu, berpikir, dan bertindak. Jalan abadi berjalan seperti ini: Informasi, pengetahuan, kebijaksanaan.


4. Ular – Penyihir Bijaksana
Ular selalu bersentuhan dengan tanah, namun mereka dapat bergerak cepat atau bahkan melompat. Mereka membungkuk dan tidak pecah. Apalagi mereka sangat sabar dan hampir selalu menunggu mangsanya.

Snake Familiar Anda ingin memberi tahu Anda saran berikut:

Racun berasal dari dalam. Jenis racun terburuk adalah milik kita -tentu saja. Ular tampaknya kebal terhadap racunnya dan begitulah cara mereka menyerang. Tetapi jika mereka menggigit diri mereka sendiri, mereka juga mati. Jadi, kebal terhadap racun. Izinkan saya mengingatkan Anda bahwa obat modern terbaik terbuat dari racun ular. Ubah racun Anda menjadi obat.


5. Kucing – Penyihir Mandiri
Kucing adalah makhluk luar biasa yang selalu membutuhkan cinta dan perhatian Anda agar hubungan Anda tetap sehat.

Familiar Kucing Anda ingin mengingatkan Anda tentang saran berikut:

Tetap mandiri. Ini tidak berarti Anda harus menghindari hubungan, namun itu berarti Anda harus selalu menyediakan waktu berkualitas untuk diri sendiri. Dan tentu saja, lepas dari orang-orang beracun. Mencintai dan merawat diri sendiri adalah langkah pertama menuju kebahagiaan. Hanya ketika Anda belajar bagaimana mencintai dan merangkul siapa diri Anda, Anda akan jujur ​​​​pada perasaan Anda.

6. Kelinci – Penyihir Kreatif
Kelinci diasosiasikan dengan Musim Semi tidak seperti binatang lain. Kemampuan unik mereka untuk berkembang biak dengan cepat selalu dinantikan sebagai Keajaiban Ibu Pertiwi yang dapat melipatgandakan kehidupan. Oleh karena itu, Kelinci diyakini terkait dengan kesuburan, kreativitas, dan kemenangan mutlak Hidup atas Kematian.

Familiar Kelinci Anda ingin mengingatkan Anda tentang saran berikut:

Seks adalah berkah. Anda tidak perlu malu. Seks adalah berkah, instrumen kesenangan dan kreativitas ilahi. Gunakan kekuatan yang keluar darinya untuk mengisi daya area lain dalam hidup Anda yang perlu diisi ulang. Ketika Anda merasa puas, Anda dapat menciptakan keajaiban. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *