Tes Kepribadian: Pilih Mandala Favorit Anda! Tes Ini Mengungkapkan Lebih Banyak Hal Daripada yang Anda Pikirkan

Tes Kepribadian: Pilih mandala favorit Anda! Tes ini mengungkapkan lebih banyak hal daripada yang Anda pikirkan. (Foto: Namastest)

Sukoharjonews.com – Kata mandala berasal dari bahasa Sansekerta dan berarti “Lingkaran Suci”. Mandala adalah simbol penyembuhan, kesatuan, integrasi, warna membantu ingatan dan kreativitas sambil mengamatinya dapat membantu menyembuhkan pikiran dan jiwa.

Dikutip dari Namastest, Selasa (22/10/2024), secara psikologis, mandala mewakili totalitas keberadaan kita, bahkan mencerminkan jiwa manusia setiap orang. Mandala adalah semacam model suci yang juga dapat mengubah suasana hati seseorang, di dalamnya terkandung makna simbolis yang dapat mendeteksi perasaan dan emosi kita.

Apakah Anda siap untuk mengikuti tes dan mempelajari keadaan emosi Anda yang sebenarnya? Caranya mudah, hanya membutuhkan waktu kurang dari 2 menit. Mari kita mulai!

Lihatlah gambar ini dan pilih mandala favorit Anda:

1. Harmoni
Mandala ini melambangkan keharmonisan, jika sudah memilih berarti sedang mencarinya.

Jika mata Anda tertarik pada desain ini, kemungkinan besar Anda harus menata hidup Anda, menetapkan kembali prioritas.

2. Penyembuhan
Mandala ini melambangkan penyembuhan roh. Hal ini mengingatkan kita bahwa kesehatan bukan hanya tentang tubuh tetapi juga pikiran.

Jika Anda memilihnya, inilah waktunya untuk melakukan perjalanan introspektif untuk melihat ke dalam.

3. Intuisi
Mandala roh lainnya, intuisi.

Jika sudah memilihnya, berarti kamu mampu lolos dalam segala situasi, karena seperti burung hantu kamu bisa melihat dalam kegelapan, tapi hati-hati kamu harus belajar mendengarkan, terbuka dan percaya diri.

4. Wawasan
Mandala ini mengendalikan roh dan pikiran.

Interaksi antar elemen mencerminkan dunia batin yang benar-benar unik, desainnya mengandung harimau putih dan kemampuannya untuk tetap tenang bahkan dalam situasi paling berisiko sekalipun.

5. Maaf
Ini adalah mandala pertama yang dikendalikan oleh unsur air.

Makna simbolis dari gambar tersebut adalah bahwa semua perasaan kita, termasuk cinta dan ketakutan, diarahkan pada titik yang sama yaitu kepribadian kita. Jika Anda memilihnya, kemungkinan besar Anda perlu memaafkan seseorang atau meninggalkan rasa sakit lama. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *