Tes Psikologi: Pilih Kartu dan Cari Tahu Ada Pesan Apa untuk Anda

Tes Kepribadian: Pilih kartu dan cari tahu ada pesan apa untuk Anda. (Foto: Namastest)

Sukoharjonews.com – Untuk mengetahui sesuai, terkadang dibutuhkan sebuah tes dan saran dari orang lain, bahwan dari sebuah kartu. Untuk yang butuh saran? Pilih kartu dan konsultasikan saran tarot untuk Anda!


Dilansir dari Namastest, Jumat (26/5/2023), jika Anda telah memilih:

Sekhmet
Sudahkah Anda menekan atau melepaskan diri Anda dari kemarahan sedemikian rupa sehingga sekarang sulit untuk mengungkapkannya? Mungkin Anda berubah dari marah menjadi benci.

Sekhmet mengatakan bahwa kemarahan adalah bagian dari kekuatan kita sebagai wanita. Jangan sia-siakan amarahmu. Belajarlah untuk mengungkapkannya sehingga dapat didengar. Belajar mengubahnya sehingga memperkuat Anda dan memberi Anda energi. Jalan menuju keutuhan akan sangat penting saat membuat marah sekutu Anda.


Afrodit
Sekarang saatnya untuk mencintai diri sendiri. Aphrodite mengatakan bahwa untuk mencintai orang lain, Anda harus bisa mencintai diri sendiri. Mengasihi orang lain berarti membiarkan mereka apa adanya. Itu berarti menyaksikan siapa Anda dan orang yang Anda cintai dengan cinta, keanggunan, dan kepuasan.

Ruang yang kita berikan kepada orang lain bergantung pada seberapa banyak ruang yang kita berikan pada diri kita sendiri. Kelengkapan tercapai ketika kita mampu pertama-tama menawarkan ruang dan kesabaran tanpa batas kepada diri kita sendiri dan kemudian memperluasnya kepada orang lain.


Maeve
Adakah titik di dalam diri Anda yang tampak tidak pasti seperti air yang tidak dikenal? Apakah Anda merasa secara otomatis hidup seolah-olah diprogram oleh orang lain?

Maeve hadir untuk mengingatkan Anda bahwa jalan menuju integritas adalah mengambil tanggung jawab atas hidup Anda, apa pun itu. Hanya ketika Anda mengambil tanggung jawab, mengenali di mana Anda berada, siapa Anda, siapa Anda, Anda dapat menciptakan sesuatu yang berbeda. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *