Tes Kepribadian: Pilih Desain dan Cari Tahu Trauma Masa Kecil Apa yang Saat Ini Memengaruhi Hidup Anda

Tes Kepribadian: Pilih desain dan cari tahu trauma masa kecil apa yang saat ini memengaruhi hidup Anda. (Foto: Namastest)

Sukoharjonews.com – Penting untuk diketahui bahwa kita semua kebal terhadap kesalahan dan kesalahan itu tidak menentukan nilai kita, melainkan cara kita memilih untuk bertindak setiap hari.

Dikutip dari Namastest, Rabu (12/6/2024), simak arti pilihan Anda:

Jika Anda telah memilih gambar no 1
Orang yang memilih desain #1 mengalami kesulitan berkomunikasi dengan orang tuanya sejak kecil dan mungkin suatu saat merasa ditolak oleh mereka. Ketidakhadiran orang tua telah sangat membahayakan harga diri mereka dan penciptaan hubungan baru.

Anda memiliki penolakan yang kuat dalam berkomunikasi dengan orang baru karena Anda sangat takut ditolak dan ketika menerima kritik negatif, Anda tersinggung. Belajarlah untuk memercayai diri sendiri dan kemampuan Anda untuk bahagia. Kepercayaan Anda akan membantu Anda membangun hubungan yang sehat dengan orang-orang di sekitar Anda.

Jika Anda telah memilih gambar no 2
Trauma terbesar Anda adalah cara orang tua Anda mengkhianati kepercayaan Anda satu kali atau lebih dalam hidup. Trauma ini telah mengikuti Anda dalam semua hubungan Anda: Anda sulit mempercayai orang lain, jadi hindari menjalin hubungan intim. Meski kamu termasuk orang yang suka bersosialisasi dan senang berinteraksi, namun kamu tidak pernah benar-benar mengungkapkan isi hatimu.

Jika Anda telah memilih gambar no 3
Trauma Anda mungkin terkait dengan beberapa penghinaan yang Anda derita di masa kecil. Anda mungkin ditolak oleh teman sekelas atau bahkan anggota keluarga.

Saat ini, lakukan apa pun yang Anda bisa untuk mendapatkan persetujuan dari orang-orang dalam hidup Anda. Anda sering kali menyerah pada impian dan tujuan Anda untuk menyenangkan orang lain padahal mereka sering kali bahkan tidak peduli dengan Anda. Memang menyenangkan mencoba menjadi versi terbaik Anda, tetapi lakukanlah untuk diri Anda sendiri, dan bukan untuk orang lain. Bebaslah untuk menjadi apa pun yang Anda inginkan dan jalani hidup yang membuat Anda bahagia.

Jika Anda telah memilih gambar no 4
Trauma masa kecil Anda yang besar adalah ketakutan akan kegagalan. Anda dapat dengan mudah berhubungan dengan orang lain dan Anda selalu dikelilingi oleh teman-teman, untuk membungkam ketidaknyamanan sendirian.

Anda takut berada di perusahaan Anda sendiri dan menemukan hal-hal yang tidak Anda sukai tentang diri Anda. Anda terlalu mengkhawatirkan kesalahan Anda dan hal ini bisa membuat Anda cenderung depresi. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar