Tes Kepribadian: Pegunungan Mana yang Ingin Anda Jelajahi

Tes Kepribadian: Pegunungan mana yang ingin Anda jelajahi. (Foto: Namastest)

Sukoharjonews.com – Tes hari mengajak Anda untuk memilih gunung dalam gambar. Pilihan akan mengungkapkan sesuatu tentang Anda.

Dikutip dari Namastest, Minggu (23/6/2024), pilihan Anda mungkin mengungkapkan sesuatu tentang Anda! Jika Anda telah memilih:

Gunung A
Anda mendambakan pertumbuhan, ekspansi, dan segala kejayaannya. Mungkin jiwa Anda sedikit bosan dengan hal-hal yang monoton dan biasa saja. Hidup memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada Anda. Ini subur dan memiliki banyak kemungkinan, tapi mungkin Anda kesulitan membayangkan bagaimana Anda bisa memanfaatkan kelimpahan ini sebaik-baiknya.

Anda ingin membebaskan diri Anda sendiri. Semua kebebasan yang Anda cari ada di dalam diri Anda. Anda sendirian, hanya dengan suara internal yang menemani Anda. Hilangkan semua gangguan dan biarkan diri Anda bermimpi. Anda tahu Anda bisa melakukan apa yang Anda inginkan, tapi biarkan pikiran Anda menghentikan Anda untuk memercayainya. Anda bisa menjadi siapa dan apa yang Anda inginkan.

Gunung B
Anda telah memilih untuk berjalan di pegunungan mistis tempat unicorn dilepaskan dan setiap orang memiliki kemampuan ajaib untuk mewujudkan apa pun yang mereka inginkan. Apakah seseorang menyuruh Anda (atau mungkin dia menyuruh Anda) untuk membumi? Kamu pikir kamu siapa? Apakah Anda benar-benar berpikir Anda bisa melakukannya?

Tentu saja, ada kalanya kita harus membumi. Tapi hidup tanpa harapan atau taburan sihir sungguh menyedihkan. Jiwa Anda bercita-cita untuk berjalan di pegunungan biru mistis ini karena suatu alasan. Terkadang kehidupan tidak bisa diukur dengan pound, dolar, atau euro.

Gunung C
Hanya sedikit dari Anda yang akan memilih untuk menjelajahi pegunungan ini. Ini adalah tebing terjal, jurang yang dalam, dan bayangan gelap hanya untuk mereka yang berani. Kamu berani. Anda memiliki hati singa. Mungkin Anda hanya perlu mengingatnya.

Fajar baru semakin dekat, Anda mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang siapa diri Anda dan mengapa Anda begitu istimewa. Ini mungkin memakan waktu, tetapi ada beberapa hal yang tidak bisa dilakukan dengan terburu-buru.

Gunung D
Anda telah memilih gunung kedamaian dan ketenangan. Mungkin ini adalah permintaan bawah sadar dari jiwa Anda untuk “melambat”, untuk mencatat lebih banyak waktu untuk diri sendiri, untuk berdoa dan bermeditasi. Atau mungkin Anda sudah melakukannya? Jika iya, itu tandanya usaha Anda berhasil, koneksi semakin berkembang dan semakin dalam.

Ini membutuhkan waktu. Biarkan mata Anda mengikuti pegunungan, mereka menyarankan Anda akan menemukan keindahannya “di dekat Anda”. Semakin dalam Anda berdoa atau bermeditasi, semakin mengejutkan anugerah yang menanti Anda. Tetap bersabar, ingatlah waktu tidak ada artinya disini. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar