Tes Kepribadian: Kepribadian Seperti Apa yang Kamu Miliki? Katakan Wajah Mana yang Paling Bahagia dan Cari Tahu Artinya

Tes Kepribadian: Kepribadian seperti apa yang kamu miliki? Katakan wajah mana yang paling bahagia dan cari tahu artinya. (Foto: Namastest)

Sukoharjonews.com – Anda harus melihat gambar yang kami tunjukkan di bawah ini dan pilih salah satu yang menurut Anda paling bahagia. Dengan tes ini, Anda akan melihat orang seperti apa Anda dan apa yang mendominasi Anda. Apakah kamu siap?


Dikutip dari Namastest, Sabtu (7/9/2024), cari tahu tipe kepribadian apa yang Anda miliki dengan memilih wajah yang menurut Anda paling bahagia.

Pada abad kesembilan belas, dua orang ahli saraf, dr. Paul Broca dan dr. Karl Wernicke menemukan bahwa orang yang memiliki masalah dalam memproses bahasa sering kali mengalami kerusakan di area tertentu di sisi kiri otaknya.

Para peneliti kemudian menyimpulkan bahwa kedua area ini penting untuk pemrosesan bahasa, dan mengumumkan kepada dunia bahwa kemampuan penting ini terdapat di sisi kiri otak.

Ide ini mungkin menjadi dasar penemuan bahwa sisi kiri adalah yang paling kreatif, sedangkan sisi kanan adalah yang paling analitis.

Cari tahu apakah Anda termasuk orang yang didominasi oleh belahan otak kiri atau kanan. Lihatlah gambar yang kami tunjukkan di bawah dan pilih wajah yang menurut Anda paling bahagia.


OPSI A: BEMISFER KIRI
Otak kiri berhubungan dengan kreativitas dan ekspresi. Beberapa keterampilan yang berhubungan dengan otak kiri antara lain pengenalan wajah, ekspresi emosi, musik, membaca, warna (pembedaan warna), imajinasi, intuisi, dan kreativitas.

Ia termasuk dalam kelompok subjek dengan tipe kepribadian lebih intuitif, perseptif, subjektif dan reflektif. Mungkin pikiran Anda memberi tahu Anda bahwa Anda harus melakukan sesuatu untuk lebih mendengarkannya, tetapi yang benar-benar perlu Anda pertimbangkan adalah apa yang ingin disampaikan oleh intuisi Anda karena Anda tahu bahwa hal itu tidak pernah mengecewakan Anda.

Anda biasanya memikirkan hal-hal yang telah Anda lakukan karena Anda menganggap setiap pengalaman sebagai sebuah pengajaran, tidak peduli apakah itu pengalaman baik atau buruk, Anda mempelajari segalanya.

Terkadang Anda cenderung sangat ekspresif, sehingga siapapun yang menyadari bahwa ada sesuatu yang mengganggu Anda, membuat Anda khawatir atau membuat Anda bahagia.

Kamu juga dikelilingi oleh teman-teman yang kamu pilih, sedikit tapi baik dan kamu tahu persis ketika seseorang tidak mempunyai niat baik.


OPSI B: BEMISFER KANAN
Otak kanan dianggap ahli dalam tugas-tugas yang berkaitan dengan logika dan pemikiran analitis. Ia juga memberikan yang terbaik dalam situasi seperti pemikiran kritis, angka, dan penalaran.

Artinya Anda memiliki tipe kepribadian yang berpikir sebelum bertindak. Pelajari untung ruginya sebelum melakukan apa pun, bahkan aktivitas terkecil sekalipun, karena Anda harus bersiap jika terjadi hal yang tidak diinginkan.

Anda terobsesi dengan aturan, Anda suka melakukan segalanya dengan benar. Karena logika Anda, kecerdasan Anda biasanya lebih unggul daripada yang lain. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *