Tes Kepribadian: Kanan atau Kiri, Cara Anda Menyilangkan Tangan Bisa Mengungkapkan Banyak Hal Tentang Kepribadian Anda

Tes Kepribadian: Kanan atau kiri, cara Anda menyilangkan tangan bisa mengungkapkan banyak hal tentang kepribadian Anda. (Foto: Namastest)

Sukoharjonews.com – Pakar bahasa tubuh percaya bahwa cara Anda menyilangkan jari di kedua tangan menunjukkan banyak hal tentang diri Anda. Kesimpulan ini berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh pemenang Hadiah Nobel Roger Wolcott Sperry. Penelitiannya membuktikan bahwa otak terbagi menjadi dua bagian—kiri dan kanan—dan perilaku seseorang dapat bergantung pada bagian mana yang lebih aktif.

Dilansir dari Namastest, Selasa (5/9/2023), pertimbangkan bagaimana Anda menyilangkan tangan, gulir ke bawah, dan cari tahu apa yang terungkap tentang kepribadian Anda:

1. Tangan kanan atas:
Artinya Anda sangat berempati, suportif, dan memberikan nasihat terbaik. Kepribadian baik Anda tidak boleh disamakan dengan “polos” karena ketika Anda mengambil keputusan, Anda sangat teliti, Anda menganalisis pro dan kontra dari segala hal, Anda tidak mengambil keputusan secara impulsif.

Di bidang cinta kamu sangat ekspresif, ada yang mengira kamu cepat jatuh, tapi kenyataannya kamu hidup dalam intensitas. Anda sangat mudah bergaul, rukun dengan lawan jenis, hal ini bisa menimbulkan kecemburuan pasangan Anda, hati-hati.

Sisi negatifnya adalah Anda sangat rentan terhadap pendapat orang lain, sepertinya Anda mencari persetujuan semua orang. Ketika Anda menerima komentar negatif, Anda menjadi sangat sedih, sehingga Anda cenderung menghindarinya, sering kali mengabaikan pendapat Anda. Jangan pergi!

2. Tangan kiri di atas:
Anda memiliki naluri yang kuat! Seolah-olah masa depan bisa ditebak. Anda pendiam, misterius, dan serius ketika bergabung dengan grup baru. Anda selektif dengan teman-teman Anda dan sangat sedikit yang memiliki hak istimewa untuk mengetahui sisi lucu dan menyenangkan Anda.

Anda gigih, seseorang akan berkata keras kepala, Anda mengambil risiko, tetapi selalu secara individu, Anda tidak suka melibatkan orang dalam proyek Anda karena Anda “mandiri”.

Di bidang cinta, ada yang bilang kamu “membosankan” karena kamu suka buku bagus, film, atau keheningan minum kopi. Anda bangga karenanya karena Anda menunjukkan bahwa Anda lebih pintar dalam hal cinta dan Anda tahu bagaimana menghargai apa yang benar-benar penting dalam hidup. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar