Tes Kepribadian: Gunung Mana yang Ingin Anda Jelajahi? Pilihan Anda Mungkin Mengungkapkan Sesuatu tentang Anda!

Tes Kepribadian: Gunung mana yang ingin Anda jelajahi? Pilihan Anda mungkin mengungkapkan sesuatu tentang Anda!. (Foto: Namastest)

Sukoharjonews.com – Hidup penuh dengan pilihan dalam kehidupan sehari-hari. Pilihan yang kita ambil mengungkapkan kepribadian kita tanpa disadari. Seperti dalam tes pilihan kali ini.

Dilansir dari Namastest, Sabtu (15/4/2023), jika Anda telah memilih:

Gunung A
Anda mendambakan pertumbuhan, perluasan, dan semua kejayaannya. Mungkin jiwa Anda sedikit lelah dengan hal-hal yang monoton dan biasa saja. Hidup memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada Anda. Itu subur dan dengan banyak kemungkinan, tetapi mungkin Anda mengalami kesulitan membayangkan bagaimana Anda dapat memanfaatkan kelimpahan ini sebaik-baiknya.

Anda ingin membebaskan diri. Semua kebebasan yang Anda cari ada di dalam diri Anda. Anda sendirian, hanya dengan suara batin Anda untuk menemani Anda. Hapus semua gangguan dan biarkan diri Anda bermimpi. Anda tahu Anda bisa melakukan apa yang Anda inginkan, tetapi biarkan pikiran Anda menghentikan Anda untuk mempercayainya. Anda bisa menjadi siapa dan apa yang Anda inginkan.

Gunung B
Anda telah memilih untuk berjalan di pegunungan mitos tempat unicorn dilepaskan dan setiap orang memiliki kemampuan magis untuk mewujudkan apa pun yang mereka inginkan. Apakah seseorang memberitahu Anda (atau mungkin dia memberitahu Anda) untuk membumi? Kamu pikir kamu siapa? Apakah Anda benar-benar berpikir Anda bisa melakukannya?

Tentu saja, ada kalanya kita harus membumi. Tapi kehidupan tanpa harapan atau taburan sihir benar-benar menyedihkan. Jiwa Anda bercita-cita untuk berjalan di pegunungan biru mistis ini karena suatu alasan. Terkadang hidup tidak dapat diukur dalam pound, dolar, atau euro.

Gunung C
Hanya sedikit dari Anda yang akan memilih untuk menjelajahi pegunungan ini. Ini adalah tebing terjal, jurang yang dalam, dan bayangan gelap hanya untuk yang berani. Kamu berani. Anda memiliki hati singa. Mungkin Anda hanya perlu mengingatnya.

Fajar baru semakin dekat, Anda mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang siapa Anda dan mengapa Anda begitu istimewa. Mungkin perlu waktu, tetapi beberapa hal tidak dapat dilakukan dengan tergesa-gesa.

Gunung D
Anda telah memilih gunung kedamaian dan ketenangan. Mungkin ini adalah permintaan tak sadar dari jiwa Anda untuk “memperlambat”, mencatat lebih banyak waktu untuk diri sendiri, berdoa dan bermeditasi. Atau mungkin Anda sudah melakukannya? Jika demikian, itu pertanda bahwa usaha Anda berhasil, koneksi berkembang dan semakin dalam.

Ini bisa memakan waktu. Biarkan mata Anda mengikuti pegunungan, mereka menyarankan bahwa Anda akan menemukan keindahannya “di sekitar sudut”. Semakin dalam Anda berdoa atau bermeditasi, semakin mengejutkan hadiah yang menanti Anda. Tetap sabar, ingat waktu tidak ada artinya di sini. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar