Tes Kepribadian: Cari Tahu Mengapa Anda Masih Lajang dengan Tes Ini

Tes Kepribadian: Cari tahu mengapa Anda masih lajang dengan tes ini. (Foto: Namastest)

Sukoharjonews.com – Pada gambar tersebut terdapat empat wanita dengan masing-masing satu orang anak, menurut Anda wanita manakah yang bukan ibu dari anak yang dikandungnya?


Dilansir dari Namastest, Senin (27/3/2023), yang mana pilihan Anda?

A: Anda sedikit sulit dan agak menuntut
Anda seorang perfeksionis dan memiliki ekspektasi yang relatif tinggi terhadap cinta. Alasan kenapa kamu masih minder atau cerewet, menetapkan standar yang terlalu tinggi untuk tipe kekasih idaman yang hanya sedikit orang yang bisa memenuhinya.

B: Kamu terlalu sibuk
Terlepas dari apakah Anda pria atau wanita, Anda juga orang dengan kemauan dan ambisi yang besar. Anda memiliki terlalu banyak proyek untuk dilaksanakan, itu bisa menjadi impian karier, hasrat, atau preferensi pribadi Anda. Apa pun itu, hal-hal ini menghabiskan hampir seluruh waktu dan energi Anda, membuat Anda kehilangan akal atau minat untuk memperhatikan cinta.


C: Anda masih terikat pada masa lalu
Alasan kamu masih sendiri mungkin karena kamu tidak bisa melupakan seseorang di hatimu. Bisa jadi mantan atau seseorang yang Anda cintai secara sepihak. Orang ini telah meninggalkan terlalu banyak kenangan di masa lalu dan membuat Anda tidak nyaman dan tidak pernah berhenti merindukan Anda.

D: Anda takut terluka
Mungkin di masa lalu Anda pernah mengalami rasa sakit emosional atau hanya terseret oleh kecemasan yang berlebihan, takut akan menyakiti Anda jika Anda mencintai seseorang. Karena takut kehilangan atau tidak mampu mengatasi goncangan psikologis, Anda menolak untuk dekat dengan objek apapun, sehingga sulit untuk memulai suatu hubungan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *