Tes Kepribadian: Cari Tahu Mengapa Anda Masih Lajang Dengan Tes Ini

Tes Kepribadian: Cari tahu mengapa Anda masih lajang dengan tes ini. (Foto: Namastest)

Sukoharjonews.com – Pada gambar tersebut terdapat empat orang perempuan yang masing-masing memiliki satu anak, menurut anda manakah diantara perempuan tersebut yang bukan merupakan ibu dari anak yang dikandungnya?

Dikutip dari Namastest, Senin (27/5/2024), jika jawaban Anda…

A: Kamu sedikit sulit dan agak banyak menuntut
Anda seorang perfeksionis dan memiliki ekspektasi yang relatif tinggi terhadap cinta. Alasan kenapa kamu masih minder atau cerewet, menetapkan standar yang terlalu tinggi untuk tipe kekasih idaman yang hanya bisa dipenuhi oleh sedikit orang.

B: Kamu terlalu sibuk
Terlepas dari apakah Anda laki-laki atau perempuan, Anda juga adalah orang dengan kemauan dan ambisi yang besar. Anda memiliki terlalu banyak proyek untuk dilaksanakan, bisa jadi impian karier, minat, atau preferensi pribadi Anda. Apa pun itu, hal-hal ini menyita hampir seluruh waktu dan tenaga Anda, membuat Anda kehilangan akal atau minat untuk memperhatikan cinta.

C: Kamu masih terikat dengan masa lalu
Alasan kamu masih sendiri mungkin karena kamu tidak bisa melupakan seseorang di hatimu. Bisa jadi mantan atau seseorang yang Anda cintai secara sepihak. Orang ini telah meninggalkan terlalu banyak kenangan di masa lalu dan membuatmu tidak nyaman serta tidak pernah berhenti merindukanmu.

D: Kamu takut disakiti
Mungkin di masa lalu Anda pernah mengalami kepedihan emosional atau sekadar terbawa oleh kekhawatiran yang berlebihan, takut akan menyakiti Anda jika Anda mencintai seseorang. Karena takut kehilangan atau tidak mampu mengatasi guncangan psikologis, Anda menolak untuk mendekati objek apapun sehingga sulit untuk memulai suatu hubungan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar