Ragam  

Tes Kepribadian: Cari Tahu Apa Yang Diungkapkannya Tentang Anda, Bagaimana Anda Menulis Huruf X

Cari tahu apa yang diungkapkannya tentang Anda, bagaimana Anda menulis huruf X. (Namastest)

Sukoharjonews.com – Tulisan tangan Anda dapat mengungkapkan informasi tentang kepribadian Anda dan cara Anda berpikir tentang diri sendiri dan memandang dunia di sekitar Anda. Ilustrasi menunjukkan delapan cara berbeda untuk menulis huruf “X”, dan Metode 7 adalah yang paling umum.


Dikutip dari Namastest, Grafologi adalah studi tentang tulisan tangan untuk menentukan kepribadian seseorang dan diyakini bahwa banyak yang dapat dikatakan tentang seseorang jika tulisan tersebut dianalisis dengan baik.

Untuk melakukan tes berikut, Anda hanya perlu menemukan 1 dari 8 cara untuk melacak “X” dan kemudian geser untuk melihat apa yang dikatakannya tentang Anda.

1. Dari kanan bawah ke kiri atas, lalu kiri bawah ke kanan atas
Anda adalah tipe orang yang bermaksud baik dan dapat dipercaya, dan jarang berbicara tentang seseorang. Anda optimis dan Anda menantikan apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi kebahagiaan Anda berasal dari kemampuan Anda untuk menghargai apa yang Anda miliki di sini dan sekarang.

Anda jarang menjadi tipe orang yang membuat keributan dan beradaptasi dengan apa pun yang datang dengan semangat yang murah hati. Moto Anda adalah “Ini juga akan berlalu.”

2. Dari kiri bawah ke kanan atas, lalu dari kanan bawah ke kiri atas
Anda terlalu sadar akan akar Anda dan dari mana Anda berasal, dan Anda tidak pernah membiarkan diri Anda melupakannya. Anda dapat menghadapi tantangan hidup dengan mudah karena rasa syukur yang Anda miliki atas pengalaman masa lalu Anda.

Anda menghargai bagaimana mereka telah membentuk Anda dan menjadikan Anda seperti sekarang ini. Anda tidak pernah merasa harus berubah sesuai dengan harapan orang lain karena Anda telah bekerja keras untuk menjadi orang seperti sekarang ini.

3. Dari kanan atas ke kiri bawah, lalu dari kanan bawah ke kiri atas
Anda adalah orang yang sepenuhnya spontan dan sulit untuk memprediksi apa yang akan Anda lakukan selanjutnya. Orang-orang merasa menyenangkan berada di sekitar karena Anda penuh kejutan dan Anda memiliki banyak anekdot menarik untuk dibagikan.

Anda tidak suka diserang oleh konvensi, dan terkadang Anda mendorong batas dan melanggar aturan hanya untuk mengetahui apa yang terjadi ketika Anda melakukannya. Moto Anda adalah mempertanyakan segalanya karena tidak ada yang harus diterima begitu saja.

4. Dari kanan bawah ke kiri atas, lalu dari kanan atas ke kiri bawah
Anda adalah orang yang sangat intuitif, dan Anda sering menemukan bahwa naluri Anda jarang mengecewakan Anda. Anda memercayai naluri Anda untuk memberi tahu Anda jika seseorang beracun atau membutuhkan kenyamanan, dan Anda memercayai naluri Anda untuk memutuskan apakah keputusan yang tampaknya benar akan benar-benar menyakiti mereka dalam jangka panjang.


Anda melihat yang terbaik pada orang dan selalu bersedia memberi mereka kesempatan kedua. Anda tahu bahwa waktu membawa perubahan, dan Anda berharap dapat melihat perubahan positif pada orang yang Anda cintai, serta diri Anda sendiri.

5. Dari kiri atas ke kanan bawah, lalu dari kiri bawah ke kanan atas
Anda sangat memotivasi diri sendiri dan ambisius, dan Anda mengikuti impian Anda sendiri ketika dunia menyuruh Anda untuk menyerah.

Anda tidak membiarkan orang lain menentukan jalan hidup Anda karena Anda memiliki kebijaksanaan untuk memahami bahwa hidup untuk menyenangkan orang lain hanya akan membawa penyesalan. Jangan buang waktu mencoba melakukan sesuatu untuk orang lain, dan orang-orang akan menghormati Anda dan mengagumi nilai Anda.

6. Dari kiri bawah ke kanan atas, lalu dari kiri atas ke kanan bawah
Anda terus-menerus mencari ketinggian baru untuk dicapai, hal-hal baru untuk dicapai, dan pengalaman baru untuk ditemukan. Anda adalah seorang pionir, pergi ke mana tidak ada yang berani melangkah, dan membuka jalan untuk diikuti orang lain.

Sulit untuk mencegah diri Anda sendiri setelah Anda menetapkan pikiran Anda untuk sesuatu, dan Anda percaya bahwa kegagalan dan kekecewaan adalah bagian dari jalan menuju kesuksesan. Anda tidak bahagia begitu Anda mencapai tujuan dan mencari sesuatu yang bahkan lebih sulit untuk dicapai.

7. Dari kiri atas ke kanan bawah, lalu dari kanan atas ke kiri bawah
Anda adalah orang yang teliti, teliti dalam tugas dan tanggung jawab Anda. Anda lebih suka melakukan hal-hal dengan cara yang benar dan percaya dalam memberikan hati Anda dalam segala hal yang Anda lakukan.

Anda cenderung hampir seluruhnya perfeksionis, terkadang takut menangani hal yang tidak diketahui. Tetapi memainkannya dengan aman selalu membuahkan hasil, dan Anda mendapatkan rasa nyaman dan kemudahan dari yang sudah dikenal. Orang-orang melihat Anda sebagai orang yang dapat dipercaya dan percaya diri, dan mereka tahu bahwa mereka dapat mengandalkan Anda untuk tulus dan jujur ​​kepada mereka.

8. Dari kanan atas ke kiri bawah, lalu kiri atas ke kanan bawah
Anda adalah seorang jenius kreatif dengan imajinasi yang hidup yang Anda terapkan pada kegiatan yang lebih praktis. Orang-orang berpikir bahwa Anda adalah tipe orang yang selalu terjebak di kepala Anda, tetapi mereka tidak menyadari bahwa bahkan ketika Anda tenggelam dalam pikiran, Anda sangat waspada terhadap apa yang terjadi di sekitar Anda.

Anda bukan tipe orang yang dibatasi hanya oleh apa yang dapat Anda lihat, dan Anda dapat melihat kemungkinan dan peluang yang sering diabaikan oleh kebanyakan orang. Ini dapat memberi Anda keunggulan atas seluruh dunia dalam perjalanan Anda menuju kesuksesan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *