Tes Kepribadian: Cara Anda Memegang Ponsel Menunjukkan Banyak Hal Tentang Kepribadian Anda

Tes Kepribadian: Cara Anda memegang ponsel menunjukkan banyak hal tentang kepribadian Anda. (Namastest)

Sukoharjonews.com – Pada titik ini, kami menggunakan ponsel hampir sepanjang hari dan cara Anda memegangnya mengungkapkan beberapa detail tentang gaya hidup Anda. Ponsel sekarang menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari hari kita hari ini. Terkadang sulit membayangkan menghabiskan 24 jam tanpa perangkat apa pun atau Internet.

Dilansir dari Namastest, Rabu (15/2/2023), menurut para ahli, pada tahun 2020 kita akan memiliki 3 miliar pengguna smartphone di seluruh dunia. Dengan menjadi bagian penting dari kehidupan kita sehari-hari, baik untuk hiburan maupun pekerjaan, cara kita menggunakannya mengungkap detail tertentu tentang kepribadian yang mungkin tidak pernah Anda duga.

Ada empat cara utama untuk memegang dan menggunakan ponsel Anda, dan inilah artinya masing-masing.

1. Anda memegangnya dengan satu tangan
Jika Anda termasuk orang yang menggunakan ponsel dengan satu tangan, ini bisa berarti Anda adalah orang yang sangat aman. Cara memegang telepon ini, memegangnya dengan satu tangan dan mengelola jendela, tab, dan keyboard hanya dengan ibu jari Anda, adalah tipikal dari mereka yang bersedia mengambil risiko tetapi dengan kehati-hatian dan kontrol atas apa yang mereka mainkan.

Dalam hal hubungan pribadi, Anda mungkin sebaliknya. Anda suka memiliki cukup waktu untuk membuat keputusan yang diperlukan tanpa terburu-buru atau tekanan yang tidak perlu. Karena itu, beberapa orang akan melihat Anda sebagai orang yang terisolasi dan sangat pendiam.

2. Anda memegangnya dengan satu tangan, tetapi Anda bekerja dengan ibu jari yang lain
Jika Anda memegang ponsel dengan satu tangan tetapi mengatur layar dengan ibu jari tangan lainnya, maka ini menunjukkan kebijaksanaan, kemampuan menghitung tindakan Anda terlebih dahulu. Anda intuitif, masuk akal, dan banyak yang menganggap Anda orang yang bijaksana.

Dalam cinta, ceritanya mungkin berbeda. Terkadang Anda membuat keputusan tanpa berpikir, dan ini dapat merusak hubungan antarpribadi Anda karena Anda sering tidak memberi diri Anda waktu untuk membuat keputusan yang sesuai.

3. Anda menggunakan kedua tangan untuk memegang dan menggunakan telepon
Ini adalah gaya seseorang yang efisien dan terbiasa dengan kecepatan dan pengambilan keputusan yang cepat. Anda mampu beradaptasi dengan keadaan dan tidak terintimidasi oleh tantangan yang menguji kemampuan Anda.

Mengenai cinta, kapasitas efisiensi ini tidak selalu memberi Anda umpan terbaik. Pada kesempatan tertentu, Anda mungkin terlihat terlalu langsung, dan ini dapat mengintimidasi calon pasangan yang Anda coba tangani.

4. Satu tangan untuk memegang dan jari telunjuk yang lain untuk menggunakannya
Posisi ini menunjukkan kreativitas. Anda adalah salah satu orang yang senang menyendiri untuk memikirkan ide-ide Anda yang tiada habisnya, yang coba Anda terapkan dalam hidup Anda untuk menyelesaikan masalah yang ada di sekitar Anda. Imajinasi Anda adalah alat terpenting dalam hidup Anda.

Dalam romantisme, introspeksi Anda mungkin membuat Anda malu, sesuatu yang mungkin tidak menarik bagi banyak orang, tetapi kedalaman karakter Anda akan mengejutkan mereka yang meluangkan waktu untuk mengenal Anda. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar