Tes Kepribadian: Bagian Mana dari Otak Anda yang Mendominasi Kepribadian Anda

Tes Kepribadian: Bagian mana dari otak Anda yang mendominasi kepribadian Anda. (Foto: Namastest)

Sukoharjonews.com – Ada tes yang sangat sederhana yang dapat dilakukan untuk mengidentifikasi apakah Anda orang yang lebih rasional atau emosional, dengan membangun hubungan yang lebih dekat dengan otak kiri atau kanan.

Dikutip dari Namasnest, Selasa (11/6/2024), untuk mengikuti tesnya lihat saja gambar di atas dan jawab pertanyaannya: siapa yang lebih bahagia, A atau B?

Opsi A:
Jika Anda memilih sisi A, berarti sisi otak Anda yang mendominasi kepribadian Anda adalah sisi kiri. Dengan cara ini, Anda adalah orang yang membuat keputusan lebih logis dan rasional, tanpa membiarkan diri Anda terbawa oleh emosi saat itu.

Anda memiliki kebiasaan menganalisis setiap situasi secara kritis untuk membuat keputusan yang paling bertanggung jawab. Keterampilan terbaik Anda terkait dengan logika, angka, penalaran, bahasa, dan berpikir kritis.

Opsi B:
Jika Anda memilih B (setelah banyak keragu-raguan), itu berarti Anda adalah orang yang lebih emosional, kreatif, dan lebih ekspresif pada topik yang Anda minati.

Anda pandai mengenali wajah, meningkatkan emosi, dan membuat banyak keputusan berdasarkan intuisi Anda. Anda juga cukup imajinatif, kreatif, dan memiliki selera seni. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar