Tentang Apple Watch Ultra 2 Titanium Hitam yang Baru Diluncurkan, Cek Spesifikasi dan Harganya

Apple Watch Ultra 2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Apple telah memperkenalkan lapisan titanium hitam baru pada jajaran Apple Watch Ultra 2, menambah opsi titanium alami yang sudah ada dan memberi konsumen lebih banyak pilihan.

Dikutip dari Gizmochina, Selasa (10/9/2024), finishing titanium hitam dibuat melalui proses peledakan khusus yang dilanjutkan dengan lapisan karbon sehingga sangat tahan terhadap goresan dan tahan lama untuk aktivitas luar ruangan. Bagian belakang jam tangan dibuat dengan zirkonia gelap agar serasi dengan warna baru.

Apple juga memperbarui Trail Loop, Alpine Loop, dan Ocean Band dengan perangkat keras hitam untuk melengkapi casing titanium hitam. Selain itu, tali jam Titanium Milanese Loop yang baru menawarkan tampilan yang lebih halus, terinspirasi oleh tali jam mesh yang digunakan oleh penyelam, serta ringan dan tahan terhadap korosi.

Apple Watch Hermès Ultra 2 kini juga tersedia dalam warna titanium hitam. Edisi khusus ini memadukan ketahanan Apple Watch Ultra 2 dengan tali jam Hermès bertema bahari dan tampilan jam Hermès yang unik untuk mereka yang menginginkan gaya dan fungsionalitas.

Apple Watch Ultra 2 dibuat untuk menangani lingkungan berat, dengan ketahanan tingkat militer (MIL-STD 810H) dan ketahanan air hingga 100 meter (WR100). Ini juga bersertifikat untuk menyelam hingga 40 meter, menjadikannya pilihan tepat untuk aktivitas seperti selancar layang, wakeboarding, dan selam scuba.

Jam tangan ini dilengkapi kenop berputar dan tombol aksi untuk memudahkan kontrol, dan gerakan ketuk dua kali yang baru memungkinkan pengguna melakukan tugas seperti menjawab panggilan atau menjeda penghitung waktu tanpa menyentuh layar.

Layar Retina yang Selalu Aktif mencapai kecerahan hingga 3.000 nits, memastikan visibilitas yang jelas bahkan di bawah sinar matahari yang cerah. Tiga mikrofon internal meningkatkan kualitas panggilan, sementara pembelajaran mesin membantu mengurangi kebisingan angin.

Apple Watch Ultra 2 hadir dengan fitur pelacakan kesehatan seperti monitor detak jantung, sensor EKG, dan pelacak SpO2. Ini dapat membantu mendeteksi fibrilasi atrium, yang penting bagi kesehatan jantung. Untuk wanita, jam tangan ini menawarkan pelacak siklus menstruasi yang menggunakan sensor suhu untuk prediksi yang lebih akurat.

Dengan GPS frekuensi ganda multi-band, jam tangan ini cocok untuk pelari dan pejalan kaki, sementara perenang dan penyelam dapat menggunakan pengukur kedalaman. Ini juga mencakup sirene 86 dB dan fitur darurat seperti deteksi tabrakan, yang dapat meminta bantuan secara otomatis setelah kecelakaan mobil parah.

Didukung oleh prosesor S9 baru, Apple Watch Ultra 2 memberikan kinerja dan efisiensi yang lebih baik. Ia juga dilengkapi chip pita ultra lebar generasi kedua untuk meningkatkan pelacakan lokasi dan fungsi Temukan Saya. Baterainya bertahan hingga 36 jam dengan sekali pengisian daya, dengan opsi untuk memperpanjangnya hingga 72 jam dalam mode daya rendah.

Harga & ketersediaan
Apple Watch Ultra 2 dalam titanium hitam mulai dari USD799 atau Rp12,3 jutaan, sedangkan versi dengan Titanium Milanese Loop baru dibanderol dengan harga USD1.399 atau Rp21,5 jutaan. Pre-order tersedia, dengan pengiriman dimulai pada hari Jumat, 20 September. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *