Tecno X Transformers, Edisi Khusus Spark 30 Optimus Prime dan Bumblebee Diumumkan

Edisi Tecno Spark 30 Transformers. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Pengumuman terbaru Tecno merupakan kolaborasi menarik yang telah bekerja sama dengan Autobots dari seri Transformers. Kemitraan dengan franchise Transformers Hasbro menghadirkan varian Edisi Khusus baru dari jajaran smartphone Tecno Spark 30.


Dikutip dari Gizmochina, Minggu (1/9/2024), Tecno akan meluncurkan Spark 30 Transformers Special Edition pada September 2024. Kolaborasi ini menghasilkan desain ulang smartphone unik yang terinspirasi oleh karakter ikonik Transformers.

Melihat gambar teaser, Optimus Prime dan Bumblebee dari Autobots digunakan untuk desain eksternal dan UI. Dengan kata lain, ini bukan hanya perubahan fisik tetapi juga mencakup Antarmuka Pengguna khusus yang disesuaikan.

Versi dengan inspirasi Optimus Prime dapat dilihat dengan desain bersudut dan rona Biru dan Merah yang ikonik. Di sisi lain, opsi Bumblebee memiliki warna Hitam dan Kuning yang dapat dikenali dengan strip balap di tengahnya.


Melalui kemitraan ini, Tecno bertujuan untuk memikat hati Gen Z dan konsumen muda, serta para penggemar Transformers, dengan menawarkan smartphone yang menggabungkan teknologi mutakhir dengan daya tarik nostalgia.”

Hal ini juga bertepatan dengan perilisan film Transformers One yang akan datang. Tecno belum mengungkap seri Spark 30, namun model edisi terbatasnya telah dikonfirmasi. Kami juga melihat sekilas perangkat ini dengan pengumuman ini.

Seperti yang dikatakan Jack Guo, GM Tecno, “Kami sangat senang bisa bergabung dengan franchise TRANSFORMERS yang hebat. Kolaborasi ini merupakan bukti upaya tanpa henti TECNO dalam mewujudkan desain modern dan inovasi teknologi, yang mencerminkan upaya berkelanjutan kami untuk menjalin kemitraan strategis yang sesuai dengan minat konsumen muda di seluruh dunia guna memperkuat ikatan kami dengan mereka.” (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *