Tecno Spark Go 1 Diumumkan dengan Layar 120Hz dan SoC Unisoc T615

Tecno Spark Go 1. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Tecno diam-diam telah mengumumkan smartphone baru di seri Spark. Ini adalah penawaran anggaran yang disebut Tecno Spark Go 1. Perangkat tersebut telah terdaftar di situs resmi perusahaan. Ini mengemas beberapa fitur mengesankan termasuk tampilan kecepatan refresh tinggi, berbagai konfigurasi, dan banyak lagi. Baca terus untuk memeriksa semua detailnya.

Spesifikasi Tecno Spark Go 1
Dikutip dari Gizmochina, Minggu (25/8/2024), Tecno Spark Go 1 memiliki layar IPS LCD 6,67 inci dengan lubang punch-hole sejajar tengah yang oleh perusahaan disebut Dynamic Port. Ini menunjukkan pemberitahuan, status pengisian daya, dan banyak lagi yang mirip dengan Pulau Dinamis Apple. Layarnya menawarkan resolusi HD+ dan refresh rate 120Hz untuk visual yang halus.

Dari segi desain, Tecno Spark Go 1 memiliki bingkai datar dan pulau kamera berbentuk hampir melingkar di panel belakang. Ini memiliki sensor utama 13MP sedangkan bagian depan memiliki kamera selfie 8MP. Tombol power berfungsi ganda sebagai pemindai sidik jari. Tecno menyebutkan Spark Go 1 bisa dioperasikan dengan tangan basah atau berminyak. Ini memiliki peringkat IP54.

Di bawah kapnya, Tecno Spark Go 1 dilengkapi dengan prosesor Unisoc T615. Ini ditawarkan dalam pilihan RAM 4GB dan 3GB bersama dengan RAM virtual 4GB untuk kinerja yang lancar. Keduanya hadir dalam varian penyimpanan 64GB dan 128GB. Ponsel cerdas ini mendapatkan dayanya dari unit baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian daya 15W melalui port Type-C.

Tecno Spark Go 1 hadir dalam warna Startrail Black dan Glittery White. Detail harga dan ketersediaan smartphone belum terungkap saat ini.

Berita lainnya, Tecno sedang mengerjakan tablet baru bernama MegaPad 10 dan 11. Merek tersebut juga diperkirakan akan memperkenalkan Phantom V Fold 2 dan V Flip 2 dalam waktu dekat. Poster resmi dan detail pre-order mereka telah terungkap di Ghana. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar