Tecno Spark 30 Pro Diumumkan, Branding Transformers dan Chip MediaTek Helio G100

Seri Tecno Spark 30. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Tecno telah resmi meluncurkan seri Spark 30. Jajarannya terdiri dari 5 perangkat, yakni Spark 30, Spark 30 Pro, Spark 30C, Spark 30C 5G, dan Spark 30 5G.

Dikutip dari Gizmochina, Selasa (24/9/2024), Vanilla Spark 30 diluncurkan pada akhir pekan. Sementara saat ini, perusahaan telah membagikan detail mengenai varian pro dan edisi khusus yang bekerja sama dengan Transformers Hasbro.

Sayangnya, pihak brand belum membeberkan informasi spesifik mengenai tiga model sisanya. Informasi tentang ponsel ini akan keluar dalam beberapa hari mendatang.

Untuk saat ini, mari kita lihat Tecno Spark 30 Pro dan Transformers Special Editions yang menyertainya.

1. Tecno Spark 30 Pro: Apa yang ditawarkannya?
Spark 30 Pro dari Tecno memamerkan bodi bingkai datar dan modul kamera melingkar di luar tengah. Perangkat tersebut dibekali layar AMOLED 120Hz. Panel 10-bit ini mendukung 100% gamut warna DCI-P3 dan dilengkapi dengan sertifikasi TÜV Low Blue Light Eye.

Layarnya dilengkapi dengan dual speaker stereo yang mendukung Dolby Atmos dan Hi-Res Sound. Ada juga IR blaster untuk mengontrol perangkat rumah tangga.

Di bawah tenda, Spark 30 Pro menggunakan SoC MediaTek Helio G100. Chipset ini dipadankan dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan 256GB.

Sedangkan untuk kameranya, ponsel ini menggunakan sensor utama 108MP dengan dukungan 3x lossless zoom dan hingga 10x digital zoom. Selain itu, Tecno AI menyertakan fitur-fitur seperti potret AIGC, AI Eraser, dan AI Artboard.

2. Edisi Transformer Seri Tecno Spark 30
Tecno telah mengumumkan dua edisi khusus berdasarkan Transformers IP. Produk tersebut secara resmi diberi nama Tecno Spark 30 Bumblebee Edition dan Tecno Spark 30 Pro Optimus Prime Edition.

Sesuai dengan namanya, model vanilla ini bertemakan Bumblebee dengan warna kuning dengan aksen hitam. Sedangkan versi pro berbasis Optimus Prime dengan cat yang terdiri dari warna merah, abu-abu, dan biru.

Ponsel ini diharapkan hadir dengan tema khusus, wallpaper, dan paket ikon, antara lain. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar