Tecno Pova Neo 5G Diluncurkan, Layar 120Hz dan SoC Dimensity 810

Techno Pova Neo 5G. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Tecno baru saja mengumumkan smartphone baru dari seri Pova-nya. Model baru yang dimaksud adalah Pova Neo 5G, yang merupakan handset kelas menengah dengan beberapa spesifikasi penting. Jadi mari kita lihat.

Dikutip dari Gizmochina, Minggu (25/9/2022), Pova Neo 5G baru menampilkan panel LCD tinggi 6,8 inci yang memiliki resolusi Full HD+, kerapatan piksel 393 ppi, dan kecepatan refresh 120Hz yang mengesankan dengan kecepatan pengambilan sampel sentuh 240Hz juga. Panel ini dapat menghasilkan kecerahan maksimum 500nits dan memiliki lubang punch hole yang sejajar di tengah untuk kamera selfie.

Di bawah kap, perangkat ini dilengkapi dengan MediaTek Dimensity 810 SoC yang dipasangkan dengan GPU Mali G57.

Di bagian belakang, perangkat ini memiliki pengaturan kamera ganda yang ditumpuk secara vertikal yang mencakup lensa utama 50 megapiksel dan sensor AI yang digabungkan dengan modul lampu kilat LED. Sementara itu, di bagian depan terdapat kamera selfie 32 megapiksel. Tecno Pova Neo 5G yang baru ditenagai oleh baterai 6.000mAh yang sangat besar yang mendukung pengisian cepat 18W melalui port USB Type C.

Fitur penting lainnya termasuk, slot kartu microSD khusus, teknologi audio DTS, dan pemindai sidik jari yang dipasang di samping.

Smartphone telah diluncurkan dalam dua varian warna, yaitu opsi Sprint Blue dan Sapphire Black. Selain itu, ini berjalan pada kulit kustom HiOS 8.6 berbasis Android 12 OS. Handset ini hanya ditawarkan dalam konfigurasi penyimpanan tunggal 4GB + 128GB dan tersedia dari toko ritel dengan banderol harga 15.499 Rupee atau sekitar Rp2,8 jutaan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar