Teaser Resmi OnePlus Watch 2, Peluncurannya Diharapkan Bulan Ini

Teaser OnePlus Watch 2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – OnePlus akan kembali lagi di segmen jam tangan pintar setelah lama absen. Merek ini terakhir kali meluncurkan jam tangan pintar pada tahun 2021. Jam tangan ini juga tetap menjadi satu-satunya hingga saat ini. Kini, merek tersebut secara resmi mulai menggoda jam tangan pintar generasi kedua. Sebelumnya, ia diperkirakan akan debut di MWC mendatang di Barcelona Spanyol.


Dikutip dari Gizmochina, Kamis (22/2/2024), OnePlus telah membagikan gambar teaser di forum Komunitas OnePlus resminya. Perusahaan tidak mengungkapkan secara eksplisit nama perangkat tersebut. Sebaliknya, merek tersebut meminta pengguna untuk salah menebak produknya.

Gambar teaser dengan jelas memperlihatkan jam tangan pintar. Meskipun tidak terlihat jelas, peningkatan kecerahan perangkat Anda menunjukkan desain yang mirip dengan bocoran render. Sasis logam dengan tonjolan di sisi kanan dapat dilihat. Ini juga menegaskan kehadiran mahkota digital dan tombol fisik. Ini semua yang kami ketahui tentang OnePlus Watch 2 saat ini.


Sementara itu, keterangan rahasia terpercaya Max Jambor mengatakan bahwa OnePlus Watch 2 akan debut pada 24 Februari. Ini sebelum MWC yang akan dimulai pada 26 Februari. ke acara peluncuran.

OnePlus Watch 2 dilaporkan akan menampilkan layar AMOLED 1,43 inci. Ini akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon W5 Gen 1 untuk kinerja yang mulus dan responsif. Jam tangan pintar ini diharapkan berjalan di Google WearOS. Perangkat yang dapat dikenakan akan dilengkapi dengan semua sensor kesehatan yang diperlukan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *