TCL Meluncurkan TV Pintar QLED 4K 50 Inci 50T5K dengan Dolby Vision, Suara Onkyo Hi-Fi, Cek Harganya

TV TCL 50T5K. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – TCL telah mengumumkan smart TV 50 inci terbarunya yang disebut 50T5K di pasar Cina. TV ini sekarang dapat dipesan di muka di JD.com dan secara resmi akan mulai dijual pada tanggal 31 Agustus. Model ini dibanderol dengan harga 2.099 Yuan atau Rp4,5 jutaan. Mari kita periksa spesifikasi utamanya.


Spesifikasi TV TCL 50T5K:
Dikutip dari Gizmochina, Jumat (30/8/2024), TV TCL 50T5K dilengkapi panel QLED Quantum Dot dengan rasio layar-ke-tubuh 98% dan cakupan gamut warna DCI-P3 96%. Ini dirancang untuk kualitas warna yang tahan lama, dengan TCL mengklaim performa warna cerah dan akurat hingga 100.000 jam.

TV ini dilengkapi teknologi Quantum Dot Pro 2024 yang canggih, menggunakan bahan titik kuantum empat elemen untuk meningkatkan kecerahan, kemurnian warna, dan keandalan. Ia juga menawarkan akurasi warna tingkat profesional dengan peringkat ΔE<0,99 dan bersertifikat TÜV Rheinland untuk cahaya biru rendah, sehingga mengurangi ketegangan mata. TV TCL 50T5K menawarkan sudut pandang lebar 178° dan rasio kontras asli lebih dari 5000:1, melampaui layar IPS pada umumnya. Teknologi ini mengurangi silau, menghilangkan lingkaran cahaya, dan meningkatkan kejernihan, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang menantang. TV ini ditenagai oleh prosesor A55 12nm 1,9 GHz, didukung oleh RAM 4GB dan penyimpanan 64GB, memastikan kinerja lancar dan ruang yang cukup untuk aplikasi dan media.


Untuk audio, TV ini dilengkapi dengan suara Onkyo Hi-Fi sehingga meningkatkan pengalaman menonton secara keseluruhan. Model ini mendukung Dolby Vision, MEMC Motion Compensation dan menyertakan chip kualitas gambar T2 bawaan.

Dalam hal konektivitas, 50T5K hadir dengan serangkaian port yang lengkap. Ini termasuk 2 port HDMI 2.1, 2 port USB-A 3.0, 1 port USB-A 2.0, input AV, port Ethernet RJ45, input antena RF, dan jack output audio 3,5 mm.

Selain itu, TV T5K dilengkapi dengan kontrol suara AI hands-free dan transmisi layar jarak jauh, sehingga memudahkan untuk berinteraksi dan mengontrol TV tanpa memerlukan remote. Desain ramping yang terintegrasi menambah daya tarik estetika TV, menjadikannya tambahan gaya untuk ruang tamu mana pun. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *