TCL Meluncurkan Monitor Melengkung OLED 8K 120Hz 65 Inci Bersama dengan Produk OLED Baru Lainnya

Monitor Lengkung OLED TCL 65 Inci 8K 120Hz. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – TCL telah meluncurkan sejumlah produk OLED yang ditandai dengan monitor melengkung 8K 65 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. Monitor OLED cetak 120Hz memiliki tingkat kelengkungan 1800R. TCL juga menampilkan layar 27 inci 8K dengan dukungan konten 3D dan pelacakan mata, serta panel OLED 2,8K 14 inci untuk laptop.


Fitur
Dilansir dari Gizmochina, penawaran OLED terbaru dari TCL CSOT menggarisbawahi fokus merek pada keunggulan dan fungsionalitas. Produk tersebut dipamerkan pada ajang DTC 2023 di China. Inovasi dan keunggulan adalah inti dari layar OLED baru yang mencakup beragam aplikasi. Beberapa produk yang dipamerkan menggunakan teknologi baru TCL OLED 8K. Panel OLED 8K diterapkan pada layar lipat pencetakan inkjet 65 inci pada Mei 2023.

Monitor Melengkung OLED IJP 8K 65 inci diklaim sebagai yang pertama dari jenisnya. Layarnya memiliki lebih dari 33 juta piksel dan desain melengkungnya memberikan pengalaman menonton yang mendalam. Ini memiliki kecepatan refresh maksimum 120Hz dan cakupan 99% gamut warna DCI-P3. Teknologi inkjet yang digunakan dalam model ini menawarkan pengurangan biaya produksi untuk monitor.


Produk TCL OLED lainnya yang dipamerkan pada acara tersebut adalah monitor Mini LED Dual Ultra-High-Definition (DUHD) 57 inci dengan resolusi 8K. Model ini memiliki 11.000+ partisi lampu latar dan kecepatan refresh maksimum 240Hz, serta waktu respons 1 ms.

Model TCL OLED baru akan diluncurkan terlebih dahulu di China sebelum memasuki pasar lain setelahnya. TCL belum memberikan informasi harga atau tanggal rilis apa pun untuk produk OLED baru dan menarik tersebut. Namun diperkirakan pembebasan mereka akan segera dilakukan. Desain yang dioptimalkan dari beberapa model sebenarnya dapat membuat produk terkait hadir dengan label harga yang lebih rendah. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *