TCL CSOT Memperkenalkan E-paper 23,8 Inci Baru dengan Kecepatan Penyegaran dan Kontras Tinggi

Kertas Elektronik TCL CSOT. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – China Star Optoelectronics Technology (TCL CSOT) TCL telah meluncurkan e-paper 23,8 inci baru dengan refleksi tinggi di China. CSOT adalah bagian manufaktur tampilan dari TCL dan e-paper baru ini memiliki kecepatan refresh yang tinggi, tingkat kontras yang tinggi, dan pembalikan putih yang tinggi. Model ini merupakan produksi pertama di dunia dari pesawat belakang e-paper ukuran besar dengan arsitektur generasi ke-8.

Dilansir dari Gizmochina, Senin (21/8/2023), TCL sebelumnya telah meluncurkan model kertas elektronik 25,3 inci. TCL CSOT belum mengumumkan detail rilis dan informasi harga kertas elektronik tersebut. Namun tampaknya produk kertas elektronik layar besar dapat digunakan untuk papan nama elektronik.

Kembali pada tahun 2021, TCL CSOT mengumumkan kemitraan dengan Teknologi Yuantai untuk pembuatan pesawat belakang TFT kertas elektronik. Kolaborasi bersama TCL CSOT-Yuantai juga melibatkan promosi pasar papan reklame kertas elektronik.

TCL CSOT akan mengadopsi lini produksi panel TFT generasi 8,5 untuk memproduksi pesawat belakang TFT e-paper. Saat ini, TCL CSOT adalah produsen pesawat belakang TFT e-paper terbesar di dunia. Ada permintaan yang meningkat untuk tampilan e-paper dan TCL CSOT mengatakan bahwa tata letak tampilan baru sangat penting. E-paper memiliki beberapa keunggulan yang mengesankan termasuk di luar ruangan, perawatan medis, pendidikan, dan aplikasi lainnya.

Informasi harga dan ketersediaan untuk layar e-paper TCL CSOT 23,8 inci yang baru masih kurang saat ini. Refresh yang tinggi, pantulan putih yang tinggi, dan tingkat kontras yang tinggi adalah nilai jual yang bagus untuk produk kertas elektronik 23.8 yang baru. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar