Tanggal Peluncuran Honor Magic V3, Magic Vs3, MagicPad 2 Dikonfirmasi Secara Resmi

Peluncuran Honor Magic V3, Magic Vs3, MagicPad 2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Honor secara resmi mengonfirmasi akan menggelar acara peluncuran pada 12 Juli di China. Acara ini akan menghadirkan beberapa produk, seperti ponsel lipat Magic V3 dan Magic Vs3, tablet MagicPad 2, dan laptop MagicBook Air 14. Berikut ini apa yang diharapkan dari perangkat Honor yang akan datang.


Dikutip dari Gizmochina, Jumat (5/7/2024), Honor baru-baru ini mengonfirmasi bahwa Honor Magic V3 akan lebih tipis dan ringan dibandingkan Magic V2 tahun lalu. Perlu diingat, Magic V2 yang ditenagai chipset Snapdragon 8 Gen 2 dan baterai 5.000mAh, hanya berukuran 9,9 mm saat dilipat dan berat sekitar 231 gram.

Sesuai laporan, Magic V3 akan memiliki chipset Snapdragon 8 Gen 3 terbaru dan baterai yang lebih besar. Diharapkan juga mendukung konektivitas seluler 5.5G dan komunikasi satelit dua arah. Menurut sertifikasi 3C perangkat, perangkat mungkin hadir dengan dukungan pengisian cepat 66W. Sayangnya, detail lain dari Magic V3 masih dirahasiakan.


Honor belum mengonfirmasi detail konkret dari Magic Vs 3, MagicPad 2, dan MagicBook Art 14. Tampaknya, seperti Magic Vs2 yang memulai debutnya pada Oktober 2023, Magic Vs3 akan menjadi penawaran yang terjangkau. Model pendahulunya menampilkan chipset Snapdragon 8+ Gen 1.

Oleh karena itu, kemungkinan besar Magic Vs3 akan mengemas SoC Snapdragon 8 Gen 2. Sejauh menyangkut MagicPad 2, ia akan dilengkapi dengan teknologi pereda penglihatan defocus AI yang mengurangi kelelahan mata.

Dalam berita terkait, produk baru Honor juga diperkirakan akan segera memasuki pasar India. Teaser Honor 200 dan 200 Pro telah dimulai di negara tersebut, mengisyaratkan bahwa kedua perangkat tersebut akan resmi diluncurkan pada bulan ini (Juli). (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *