Tanggal Peluncuran dan Desain Honor 100 dan 100 Pro Terungkap

Honor 100, Honor 100 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Honor sebelumnya telah mengumumkan acara peluncuran yang dijadwalkan pada 23 November tanpa merinci produk apa yang akan diresmikan. Namun dalam update terbarunya, pihak brand telah resmi mengonfirmasi bahwa smartphone seri Honor 100 memang akan menjadi fokus acara tersebut. Selain itu, Honor juga telah memberikan rincian tentang desain Honor 100 dan Honor 100 Pro, memberikan gambaran sekilas tentang apa yang bisa diharapkan dari perangkat mendatang ini.

Dilansir dari Gizmochina, Rabu (15/11/2023), Honor 100 dan Honor 100 Pro kini tersedia untuk reservasi melalui Honor Mall, Tmall, dan JD. Gambar resmi dari kedua smartphone yang tersedia dalam daftar ini telah mengungkapkan desain depan dan belakang.

Seperti terlihat, Honor 100 dan 100 Pro memiliki panel OLED dengan tepi melengkung di bagian depan. Meskipun model standar memiliki potongan kecil untuk kamera depan, model Pro memiliki potongan berbentuk pil, yang menunjukkan bahwa model tersebut dapat dilengkapi dengan kamera depan ganda. Kedua ponsel terlihat mengusung desain berbeda untuk modul kamera belakangnya. Jika dilihat lebih dekat, kedua smartphone ini dilengkapi dengan kamera utama 50 megapiksel berkemampuan OIS.

Spesifikasi Honor 100, 100 Pro (dikabarkan)
Menurut laporan, Honor 100 akan memiliki panel OLED yang menawarkan resolusi 1,5K dan peredupan frekuensi tinggi untuk perlindungan mata. Perangkat ini akan memiliki chipset Snapdragon 7 Gen 3 yang akan datang dan baterai 5.000mAh yang mendukung pengisian daya 100W. Modul kamera belakang perangkat ini diharapkan mencakup kamera utama 50 megapiksel berkemampuan OIS dan kamera telefoto dengan zoom 2x.

Di sisi lain, Honor 100 Pro kemungkinan akan menampilkan chipset Snapdragon 8 Gen 2 dan mendukung pengisian daya 100W. Detail lain dari ponsel ini belum diungkapkan. Dengan kurang dari 10 hari tersisa untuk peluncurannya, rumor kemungkinan akan membeberkan detail tentang kedua smartphone tersebut dalam beberapa hari ke depan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar