Tanaman Asli yang Dapat Ditambahkan ke Taman Anda

Bunga yang dapat ditanam dihalaman rumah.(Foto:Getty image)

Sukoharjonews.com – Tanaman asli adalah tanaman yang tumbuh alami dan berasal dari daerah tempat tinggal Anda. Tanaman ini meningkatkan ekosistem lokal dengan menarik satwa liar dan penyerbuk alami . Selain itu, tanaman asli juga dapat membantu mencegah gulma berbahaya tumbuh di kebun Anda. Tanaman asli daerah Anda akan sangat bervariasi, tergantung pada daerah dan iklim.

Dilansir dari Real Simple, Jum’at (13/9/2024), ada banyak sumber daya seperti Native Plants Finder untuk membantu Anda memilih opsi terbaik untuk halaman Anda. Untuk membantu Anda memulai, berikut adalah daftar tanaman asli daerah di seluruh Amerika Utara yang harus Anda pertimbangkan untuk ditambahkan ke kebun Anda.

Bunga Susan Bermata Hitam
Bunga kuning cerah ini kaya akan serbuk sari, sangat cocok untuk menarik lebah dan kupu-kupu ke taman Anda. Memadukan tanaman asli dapat dilakukan dengan perawatan yang mudah dengan memilih varietas yang beradaptasi dengan baik terhadap iklim dan kondisi tanah setempat, kata Niwar Nasim, Presiden Nasim Landscape . Memang, bunga black-eyed Susans ( Rudbeckia hirta ) adalah bunga yang tangguh dan perawatannya mudah yang berasal dari sebagian besar Amerika. Bunga ini tumbuh secara alami di Midwest. Ada juga banyak varietas Black-eyed Susans yang dapat ditambahkan ke taman Anda—pastikan untuk tidak menanamnya terlalu banyak. Pastikan ada cukup air dan nutrisi tanah untuk semua orang.

Huckleberry Hijau Abadi
Tanaman huckleberry hijau abadi ( Vaccinium ovatum ) sangat cocok untuk tukang kebun yang ingin menambahkan lebih banyak semak di halaman mereka. Ditemukan secara alami di California di sepanjang Pantai Pasifik, tanaman asli ini sangat serbaguna dan menghasilkan buah beri yang dapat dimakan. Cara yang bagus untuk memperbanyak tanaman huckleberry adalah dengan menanam benih yang dikumpulkan dari buahnya. “Daripada menanam dari awal, cobalah menggunakan stek atau benih tanaman asli, yang dapat tumbuh lebih cepat dan membutuhkan lebih sedikit perawatan,” kata Taylor Olberding, Pemilik Bersama Heroes Lawn Care . Namun, meskipun huckleberry hijau abadi bertahan sepanjang tahun, mereka juga dapat tumbuh antara 3 hingga 10 kaki, tergantung pada paparan sinar matahari.

Geranium Liar
Geranium liar ( Geranium maculatum ) sangat cocok untuk taman hutan yang teduh karena dapat tumbuh subur di tanah yang sedikit lebih lembap. Bunga ini berasal dari Amerika Utara bagian timur dan perawatannya mudah serta relatif tahan kekeringan setelah tumbuh. Dikenal juga sebagai cranesbill, geranium liar mekar dalam kelompok bunga ungu ungu yang cantik di akhir musim semi, sangat cocok jika Anda ingin menambahkan semburat warna alami ke taman Anda.

Pohon Cedar Merah Barat
Pohon cedar merah barat ( Thuja plicata ) yang berasal dari Pacific Northwest merupakan pilihan yang menarik bagi para tukang kebun yang ingin menambahkan lebih banyak pohon asli ke lanskap mereka. Pohon cedar merah barat merupakan pohon yang perawatannya mudah, tahan lama, dan dikenal karena kayunya yang harum dan dedaunannya yang lebat, ideal untuk privasi. Meskipun pohon-pohon ini merupakan habitat yang sangat baik bagi burung, berhati-hatilah karena pohon ini dapat tumbuh hingga puluhan kaki saat dewasa. Meskipun mungkin perlu beberapa ratus tahun untuk mencapai ketinggian lebih dari 200 kaki, pastikan untuk menanamnya secara strategis.(patrisia argi)

Patrisia Argi Satuti:
Tinggalkan Komentar