Tampilan Pertama ‘Jurassic World Rebirth’: Scarlett Johansson dan Jonathan Bailey Menjaga Waralaba Dinosaurus Bergemuruh

‘Jurassic World Rebirth’: Scarlett Johansson dan Jonathan Bailey. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Universal secara resmi telah merilis tampilan pertama “Jurassic World Rebirth”, film ketujuh dalam franchise berusia 31 tahun, yang dibintangi oleh Scarlett Johansson, Jonathan Bailey dan Mahershala Ali. Gareth Edwards (“Rogue One: A Star Wars Story,” “The Creator”) menyutradarai naskah karya David Koepp, yang menulis “Jurassic Park” asli yang dirilis pada tahun 1993.


Dikutip dari Variety, Sabtu (31/8/2024), menurut ringkasan resminya, film ini akan mengambil latar lima tahun setelah peristiwa “Jurassic World Dominion”, ketika “ekologi planet ini terbukti tidak ramah terhadap dinosaurus.”

“Mereka yang tersisa hidup di lingkungan khatulistiwa yang terisolasi dengan iklim yang mirip dengan tempat mereka dulu berkembang,” lanjut sinopsisnya. “Tiga makhluk paling kolosal di biosfer tropis ini memegang kunci obat yang akan memberikan manfaat ajaib dalam menyelamatkan nyawa umat manusia.”

Studio juga mengungkapkan detail tentang banyak karakter dalam film tersebut. Karakter Johansson adalah seorang ahli operasi rahasia bernama Zora Bennett, yang dipekerjakan untuk memimpin tim yang mengekstraksi DNA dari tiga spesies dinosaurus paling raksasa yang masih hidup. Ali berperan sebagai rekan Zora, Duncan Kincaid; Bailey berperan sebagai ahli paleontologi bernama Dr. Henry Loomis; dan Rupert Friend (“Homeland”) berperan sebagai Martin Krebs, perwakilan konglomerat narkoba yang mendanai ekspedisi tersebut. Philippine Velge (“Station Eleven”), Bechir Sylvain (“BMF”) dan Ed Skrein (“Deadpool”) merupakan anggota tim Zora lainnya.


Akhirnya, mereka bertemu dengan sebuah keluarga sipil “yang ekspedisi perahunya terbalik karena perampokan dinosaurus air,” yang kemudian membuat semua orang “terdampar di sebuah pulau tempat mereka berhadapan dengan penemuan mengerikan dan mengejutkan yang disembunyikan dari dunia selama ini.” dekade.”

Manuel Garcia-Rulfo (“The Lincoln Lawyer”) berperan sebagai Reuben Delgado, ayah dari keluarga yang terdampar, termasuk Luna Blaise (“Manifest”), David Iacono (“The Summer I Turned Pretty”) dan Audrina Miranda (“ Lopez vs.Lopez”).

Frank Marshall dan Patrick Crowley memproduseri film tersebut, dan Steven Spielberg, Denis L. Stewart, dan Jim Spencer adalah produser eksekutif. “Jurassic World Rebirth” dijadwalkan dibuka pada 2 Juli 2025. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *