Tabrakan Hebat di Nguter, Luka di Kepala dan Bahu Pengendara Vega Tewas

Ilustrasi kecelakaan lalulintas.

Sukoharjonews.com (Nguter) – Kecalakaan lakulintas terjadi di Jalan Raya Sukoharjo-Wonogiri, tepatnya di Ngambil-Ambil, Nguter, Jumat (12/4) malam. Dalam kejadian tersebut, pengendara Yamaha Vega AD 6955 KR akhirnya tewas karena mengalami luka parah di bagian kepala dan bahu. Korban tewas diketahui bernama Ricky Aji Saputro, 20, warga Dukuh Mlopo, Desa Mlopoharjo, Wuryantoro Wonogiri. Korban tewas di RS PKU Muhammadiyah Wonogiri.


Kanit Laka Satlantas Polres Sukoharjo Iptu Jaelani mengatakan, dalam tabrakan maut tersebut ada tiga sepeda motor yang terlibat. Namun, satu kendaraan tidak dikenal karena melarikan diri. Menurutnya, kronologis kejadian tersebut awalnya motor Yamaha Vega datang dari arah utara ke selatan. Sebelu, kejadi, ada kendaraan yang tidak dikenal berjalan serah di depan korban.

Satu sepeda motor yang terlibat adalah Honda Variao AD 4843 Vi yang dikendari Bayu Riyandhani, 19, warga Dukuh Benua Indah Blok A No. 19, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Tumpeng, Karawang yang berjalan dari arah selatan ke utara. “Sesampainya di lokasi kejadian pengendara Yamaha Vega berusaha mendahului kendaraan didepannya. Dia sampai melewati as jalan. Namun, saat hendak menyalip ini pengendara motor Vega terjatuh dan berbenturan dengan kendaraan didepannya,” ujar Jaelani, Sabtu (13/4).

Saat korban terjatuh, ujar Jaelani, dari arah berlawanan sudah dekat Honda Vario sehingga tidak bisa menghindar higga menabrak korban yang terjatuh. Tabrakan tersebut membuat pengendara Vega terluka dan tewas. Korban mengalami luka patah bahu kanan dan luka terbuka kepala sebelah kanan. Untuk pengendara Honda Vario dari arah selatan yang berboncengan justru tidak mengalami luka.

“Kami langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengatur arus lalulintas karena sempat macet. Kecelakaan ini juga sudah kami sampaikan pada pihak keluarga korban,” ujarnya. (erlano putra)


Erlano Putra:
Tinggalkan Komentar