Tablet OLED Xiaomi Segera Hadir, Diperkirakan Memiliki Fitur RAM 24GB dan Pengisian Cepat 120W

Ilustrasi Xiaomi Pad 6S Pro 12,4″. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi dikabarkan sedang mengerjakan tablet generasi berikutnya yang diberi nama seri Xiaomi Pad 7. Peluncurannya dikabarkan akan berlangsung sekitar bulan Oktober, namun banyak detail tentang tablet ini yang sudah bocor. Bocoran baru dari keterangan rahasia DCS (Digital Chat Station) telah mengungkapkan rencana Xiaomi untuk tablet OLED.


Dikutip dari Gizmochina, Selasa 93/9/2024), dalam postingan Weibo baru-baru ini, DCS membeberkan detail mengenai tiga tablet di seri Pad 7. Sesuai keterangan rahasia, Xiaomi akan meluncurkan dua tablet yang dibekali prosesor versi terdepan Snapdragon 8 Gen 3. Tablet ini akan menggunakan layar LCD, dan berukuran antara 11 inci dan 12 inci.

Tablet ketiga dalam jajarannya akan menggunakan layar OLED 11 inci dengan kecepatan refresh 144Hz. Di bagian dalamnya, ia akan menampilkan “prosesor sub-unggulan seri Snapdragon 8”, yang bisa berupa Snapdragon 8 Gen 2 atau Snapdragon 8s Gen 3.


Konfigurasi tertinggi akan memiliki RAM hingga 24 GB dan tablet akan hadir dengan Pengisian cepat 120W. Dari segi desain, tablet ini akan sangat mirip dengan seri Xiaomi Pad 6.

Bocoran sebelumnya mengklaim bahwa baterainya akan berkapasitas 10.000mAh, dan tablet tersebut akan hadir dengan HyperOS 2.0 yang sudah dimuat sebelumnya. Tablet ini dapat diluncurkan dengan seri Xiaomi 15 sekitar bulan Oktober. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *