Tablet Npad Ultra Android 14 dengan WideVine L1, Chipset Snapdragon, dan Dual SIM Diluncurkan

Tablet Npad Ultra Android 14. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Tablet Android Npad Ultra telah diluncurkan oleh N-One. Npad Ultra berjalan pada Android 14 dan merupakan tablet resolusi tinggi yang ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon. Npad Ultra juga dilengkapi dengan sertifikasi WideVine L1 dan pengaturan dual SIM.

Dikutip dari Gizmochina, Selasa (30/7/2024), N-One memiliki portofolio perangkat yang terjangkau dan Npad Ultra baru akan mengikuti tren yang sama. Berkat OS Android 14-nya, Npad Ultra menggunakan sistem operasi terbaru. Namun diperkirakan model tersebut mungkin tidak tersedia untuk pembaruan OS besar karena harganya yang lebih murah.

Npad Ultra dibekali SoC Qualcomm Snapdragon 685 dengan kapasitas RAM 8GB. RAM dapat diperluas secara signifikan menggunakan jenis file swap sedangkan kapasitas memorinya 128GB. Seperti halnya RAM, perluasan memori juga dimungkinkan dengan Npad Ultra.

Tablet N-One Npad Ultra Android 14 memiliki resolusi 2.000 x 1.200 piksel pada layar berukuran 12 inci.

Sertifikasi WideVine L1 berarti Npad Ultra dapat melakukan streaming konten video dari Amazon Prime Video atau Netflix dengan resolusi 1080p. Tablet ini dilengkapi dengan empat speaker internal untuk menghasilkan keluaran suara yang layak.

Kamera utama tablet ini bersensor 13MP sedangkan kamera depannya berkekuatan 5MP. Tablet Npad Ultra memiliki baterai 9.200mAh yang dapat diisi ulang pada 18W. Tablet Npad Ultra Android 14 mendukung konektivitas jaringan dual LTE dan WiFi.

Npad Ultra tersedia untuk pre-order dari Geekbuying seharga USD243 atau Rp3,9 jutaan di Eropa. Pengiriman tablet paling awal adalah sekitar tiga minggu tetapi rincian ketersediaan global untuk tablet tersebut masih kurang saat ini. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar