Tablet Kelas Menengah Honor Pad 9 Diluncurkan di MWC 2024 dengan Layar 2,5K dan Prosesor Snapdragon 6 Gen 1

Honor Pad 9. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Dalam event MWC 2024, Honor meluncurkan Honor Pad 9, tambahan baru dalam jajaran globalnya, bersama dengan perangkat lain seperti laptop MagicBook Pro 16 dan ponsel pintar Magic 6 Pro. HONOR Pad 9 diluncurkan tahun lalu di Tiongkok dan menawarkan desain ringan, yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan hiburan dan produktivitas.

Dikutip dari Gizmochina, Jumat (1/3/2024), tablet ini memiliki bentuk ramping, berat 555g dan ketebalan 6,96mm, menonjolkan desain Deco yang unik dengan kamera belakang tengah. Ia mengusung layar LCD 12,1 inci, 2,5K dengan rasio layar-ke-tubuh yang tinggi dan kecepatan refresh, ditambah dengan sertifikasi TÜV Rheinland untuk perawatan mata, memastikan pengalaman menonton yang nyaman.

Ditenagai SoC Snapdragon 6 Gen 1 dan dibekali RAM 8 GB serta penyimpanan 256 GB, Honor Pad 9 menjanjikan performa mulus. Berjalan pada MagicOS 7.2 berbasis Android 13, menawarkan privasi dan keamanan yang ditingkatkan.

Baterai perangkat 8300mAh mendukung pengisian cepat 35W, dirancang untuk penggunaan jangka panjang tanpa sering mengisi ulang.

Harga & ketersediaan
Honor Pad 9 tersedia dalam warna Space Grey dan Cyan Lake, dengan harga mulai 349 Euro atau Rp5,9 jutaan, tersedia dengan atau tanpa aksesori keyboard. Ini akan dijual melalui berbagai pengecer online di Inggris dan Irlandia, dengan diskon promosi tersedia. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar