Tablet Honor Pad X8a Debut dengan Layar Snapdragon 680 dan 11″ 90Hz

Honor Pad X8a. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Honor telah memperluas jajaran produknya di India dengan peluncuran tablet Pad X8a. Perangkat terjangkau ini menawarkan serangkaian fitur yang menjadikannya pilihan menarik bagi konsumen yang memiliki anggaran terbatas. Peluncuran ini terjadi di tengah banyaknya pengumuman baru merek tersebut di acara IFA Berlin 2024.

Spesifikasi Honor Pad X8a:
Dikutip dari Gizmochina, Rabu (11/9/2024), Pad X8a mengusung layar FHD 90 Hz 11 inci dengan resolusi 1200 x 1920 piksel, menghadirkan visual yang tajam dan hidup. Ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 680 dan dipadukan dengan RAM 4GB dan penyimpanan 128GB, tablet ini menawarkan kinerja mulus untuk tugas sehari-hari.

Salah satu fitur yang menonjol adalah baterai besar 8300mAh, yang dapat menyediakan pemutaran video online hingga 14 jam dan pemutaran musik 85 jam dengan sekali pengisian daya. Desain tablet yang ramping, berukuran tipis 7,25 mm dan berat 495g, membuatnya mudah dibawa kemana-mana.

Menjalankan Android 14, Pad X8a dilengkapi dengan quad speaker untuk pengalaman audio yang imersif. Tablet ini akan tersedia untuk pre-order mulai 8 September, termasuk flip cover gratis. Honor Pad X8a dibanderol dengan harga 12.999 Rupee atau Rp2,3 jutaan, menjadikannya proposisi nilai kompetitif di pasar tablet.

Dalam berita terkait, Honor juga telah meluncurkan Magic V3, tablet MagicPad 2, Magic Watch 5, dan laptop MagicBook Art 14 di pasar global. Merek ini juga memamerkan beberapa solusi bertenaga AI di IFA Berlin 2024, termasuk AI Agent, AI Deepfake Detection, dan MagicBook Art 14 Snapdragon.

AI Agent adalah asisten pribadi untuk ponsel pintar Honor yang dapat mengotomatiskan tugas dan belajar dari kebiasaan pengguna. AI Deepfake Detection adalah alat untuk mendeteksi media yang dimanipulasi. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *