Tablet Google Pixel Akan Memasuki Pasar pada 20 Juni, Cek Spesifikasinya

Tablet Google Pixel. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Pada acara I/O 2022 tahun lalu, Google mengisyaratkan peluncuran Pixel Tablet yang akan datang. Rumor terbaru menunjukkan bahwa peluncuran perangkat sudah dekat dan dapat diumumkan pada acara I/O tahun ini. Meski demikian, diharapkan pelanggan harus menunggu satu bulan lagi sebelum Pixel Tablet memasuki pasar.

Dilansir dari Gizmochina, Kamis (11/5/2023), berita itu datang dari informan terkenal SnooppyTech yang membagikan gambar tablet dengan stasiun doknya di Twitter. Keterangan rahasia mengklaim bahwa peluncuran sebenarnya akan dilakukan pada 20 Juni.

Selain itu, kami baru-baru ini melaporkan bocoran harga tablet versi penyimpanan 128 GB dan 256 GB serta seluruh lembar spesifikasi yang dibocorkan oleh Amazon. Mari kita lihat apa yang diketahui sejauh ini.

Spesifikasi Google Pixel Tablet
Tablet Google Pixel diatur untuk tiba dengan panel LCD tinggi 10,95 inci yang menawarkan resolusi 2560 x 1600px dan rasio aspek 16:10. Layar akan memiliki kecerahan puncak 500 nits dan akan kompatibel dengan pena sentuh USI 2.0, memberi pengguna pengalaman menggambar dan menulis yang mulus.

Di bawah kap, Tablet Pixel akan menampung prosesor Google Tensor G2 yang kuat yang dipasangkan dengan koprosesor keamanan Titan M2, memastikan kinerja optimal dan keamanan terbaik. Perangkat ini juga akan hadir dengan RAM LPDDR5 8GB dan penyimpanan UFS 3.1 128GB atau 256GB, menyediakan ruang yang cukup untuk menyimpan semua aplikasi, file, dan media favorit Anda.

Tablet Pixel juga akan menampilkan kamera 8 megapiksel di bagian depan dan belakang, dengan lebar piksel 1,12 μm, aperture f/2.0, fokus tetap, dan bidang pandang 84 derajat. Pengaturan ini akan memungkinkan pengguna mengambil foto dan video yang memukau, menjadikan Tablet Pixel perangkat yang sempurna untuk pembuat konten.

Fitur penting lainnya termasuk dukungan WiFi 6, Bluetooth 5.2, port USB Type-C, pengaturan quad-speaker, dan tiga mikrofon, memberi pengguna pengalaman audio yang imersif selama panggilan video atau saat streaming media. Selain itu, pin pogo belakang akan memungkinkan fungsi dok, memberi pengguna pengalaman tablet yang serbaguna. Tablet Pixel juga dapat digunakan sebagai pusat rumah pintar, karena dapat terhubung ke dok speaker dan berfungsi sebagai Google Nest Hub yang lebih besar. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar