Tablet Gaming Red Magic Generasi Berikutnya akan Menampilkan Pendinginan yang Kuat untuk SoC Snapdragon 8 Gen 3

Ilustrasi Tablet Gaming Red Magic 2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Tablet gaming Red Magic yang akan datang, yang akan diluncurkan sepenuhnya pada tanggal 5 September, baru saja banyak detailnya yang dikonfirmasi.

Dikutip dari Gizmochina, Selasa (3/9/2024), melalui beberapa postingan di Weibo, Red Magic telah mengonfirmasi bahwa perangkat tersebut ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 3 Leading Version, memastikan kinerja tingkat atas yang menyaingi smartphone andalan perusahaan, 9S Pro.

Tablet ini dibekali resolusi 2,8K, refresh rate 144 Hz, dan touch sampling rate 840 Hz. Teaser lain mengonfirmasi bahwa tablet ini memiliki fitur pengaturan speaker linier empat saluran dan mendukung DTS:X Ultra, memberikan pengalaman audio yang imersif.

Untuk mempertahankan kinerja tinggi prosesor Snapdragon 8 Gen 3 Versi Terkemuka yang bertenaga dan mencegah pelambatan termal apa pun, Red Magic juga menambahkan sistem pendingin sembilan lapis PAD Magic Cooling ICE 2.0 ke tablet, yang menggunakan kipas sentrifugal berkecepatan tinggi.

Saluran udara sirkulasi internal 3D, pipa panas tingkat PC, dan berbagai bahan pembuangan panas.

Untuk mengambil foto dan video, tablet gaming RedMagic dilengkapi kamera belakang 50 MP dan kamera depan 20 MP. Detail lainnya masih dirahasiakan, namun spesifikasi ini memberikan gambaran yang cukup bagus tentang apa yang dapat kita harapkan dari tablet gaming yang akan datang ini. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar