Tablet Gaming Red Magic Dijadwalkan Meluncur 5 September, Kemungkinan akan Menampilkan Snapdragon 8 Gen 3 Versi Unggulan, 8 Gen 2

Tablet Gaming Red Magic. (Foto: Greatbiker)

Sukoharjonews.com – Sub-merek Red Magic Nubia telah mengonfirmasi bahwa mereka akan mengadakan peluncuran pada bulan 5 September di China. Acara ini akan menyaksikan kedatangan tablet yang berfokus pada game Red Magic.


Tablet gaming Red Magic yang akan datang: Apa yang diharapkan?
Dikutip dari Gizmochina, Rabu (28/8/2024), teaser menunjukkan bahwa Red Magic akan mengumumkan dua tablet pada acara peluncuran mendatang. Tipster WHYLAB mengklaim bahwa tablet yang lebih kecil dalam teaser tersebut memiliki layar 10,8 inci. Ini akan menjadi tablet pertama di dunia yang menampilkan chipset Snapdragon 8 Gen 3 Versi Terkemuka.

Di sisi lain, SoC Snapdragon 8 Gen 2 kemungkinan akan memberi daya pada tablet Red Magic yang lebih besar, yang akan memiliki layar 12,4 inci. Tablet ini kemungkinan akan menawarkan dukungan konektivitas 5G. Disebut-sebut sebagai penerus Red Magic Tablet yang resmi diluncurkan pada Juli 2023.

Model ini kemungkinan akan dijuluki Red Magic Tablet 3D Explorer Edition. Sayangnya, rumor yang beredar belum membocorkan spesifikasi lain dari tablet tersebut.


Perlu diingat, Red Magic Tablet asli menampilkan panel LD 12,1 inci yang menawarkan resolusi 2K dan kecepatan refresh 144Hz. Ini menampilkan chipset Snapdragon 8+ Gen 1, RAM LPDDR5 hingga 16 GB, dan penyimpanan UFS 3.1 hingga 512 GB. Ini mengemas baterai 10.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 80W.

Di bagian depan, Red Magic Tablet dibekali kamera 16 megapiksel. Pengaturan kamera belakang mencakup kamera 13 megapiksel dan lampu kilat LED. Ia hadir dengan fitur lain, seperti quad speaker dan Android 14 dengan Red Magic UI di atasnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *