Tablet Gaming Portabel Baru Lenovo Hadir dengan Snapdragon 8 Gen 3

Tablet Lenovo Legiun Y700 2023. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Gamer yang sedang bepergian mungkin akan segera memiliki opsi baru untuk dipertimbangkan. Lenovo telah mengonfirmasi melalui akun Weibo mereka bahwa versi terbaru dari tablet gaming Legion Y700 yang populer akan segera diluncurkan.

Dikutip dari Gizmochina, Selasa (17/9/2024), namun perusahaan belum membagikan banyak detail—hanya pesan samar “segera hadir”. Namun, daftar Geekbench 5 baru-baru ini, yang dibagikan oleh pembocor teknologi andal Digital Chat Station, menyoroti potensi perangkat keras tersebut.

Daftar tersebut mengungkapkan perangkat Lenovo, yang diyakini sebagai Y700, dilengkapi dengan SoC Snapdragon 8 Gen 3 dan RAM 12GB. Perangkat ini mencetak 2.209 poin dalam pengujian single-core dan 6.509 poin dalam pengujian multi-core. SoC baru ini diharapkan menawarkan peningkatan kinerja yang besar dibandingkan dengan chip Snapdragon 8+ Gen 1 pada model sebelumnya.

Meskipun daftar Geekbench memberikan gambaran sekilas tentang kekuatan pemrosesan Y700, detail mengenai aspek penting lainnya seperti tampilan, opsi penyimpanan, dan kapasitas baterai masih diselimuti misteri.

Strategi peluncuran internasional juga masih belum jelas, meskipun mengikuti pola yang ditetapkan oleh pendahulunya, peluncuran global setelah peluncuran awal di China merupakan pilihan yang aman.

Mengingat tahun ini hampir berakhir, kemungkinan besar akan ada kemungkinan peluncuran Legion Y700 dalam beberapa minggu atau bulan mendatang. Hal ini akan menempatkan Lenovo secara strategis dalam menangkap musim belanja liburan, khususnya menarik bagi para gamer mobile yang mencari perangkat yang kuat dan portabel.

Kami akan terus memberi Anda informasi terbaru tentang tablet ini jika ada sesuatu yang baru muncul, sampai saat itu mari kita lihat spesifikasi pendahulunya.

Spesifikasi Lenovo Y700 (2023)
Legion Y700 (2023) memiliki layar berukuran 8 inci dengan resolusi 2560 x 1600 piksel, kerapatan piksel 343 PPI, gamut warna DCI-P3 100%, kecerahan puncak 500 nits, dan kecepatan refresh 144Hz.

Dipasangkan dengan Snapdragon 8+ gen 1 adalah RAM LPDDR5X dan penyimpanan UFS 3.0. Ini memiliki kamera belakang ganda 13MP dengan LED flash dan kamera depan 8MP untuk selfie.

Dari segi daya tahan baterai, Legion Y700 (2023) hadir dengan baterai 6550mAh dan mendukung Super Flash Charging 45W. Selain itu, tablet ini menawarkan port USB Type-C ganda untuk pengisian daya dan penggunaan headphone secara bersamaan, serta pengisian daya bypass untuk melindungi baterai dan meningkatkan kinerja. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *