Tablet Android AGM Mobile Pad P1 dengan Desain Tahan Air dan Opsional 4G/LTE Diluncurkan

Tablet Android AGM Pad P1. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – IFA 2023 Berlin telah menyaksikan serangkaian produk inovatif diumumkan oleh beberapa merek. Pengumuman terbaru adalah tablet AGM Mobile Pad P1 yang hadir dengan Android 13. Tablet AGM Mobile baru memiliki fitur perlindungan tahan air IP68 dan IP69K serta dukungan opsional 4G/LTE. Ingatlah bahwa tablet ini pertama kali diumumkan di China pada bulan Juli.

Dilansir dari Gizmochina, Senin (4/9/2023), AGM dikenal dengan penawaran ponsel cerdasnya yang tangguh dan tablet all-in-one baru yang mencerminkan tradisi AGM. Tablet Pad P1 memiliki layar 10,36 FHD dan desain multi guna. Tablet tahan debu dan air ini, menurut AGM, memiliki kekuatan yang berat namun ringan dan ramping. Ini memiliki colokan tahan air untuk portnya dan mendukung pengisian daya USB-C 18W.

AGM Pad P1 memiliki baterai 7.000mAh dan tablet ini ditenagai chipset MediaTek Helio G99. SoC MediaTek Helio G99 mengemas kinerja dan daya tahan perangkat yang luar biasa, menawarkan produktivitas dan hiburan.

Tablet ini memiliki Speaker Stereo Kotak Ganda yang terletak di belakang kisi-kisi di sisi bingkai tablet yang lebih pendek. Bingkainya sendiri memiliki tepi datar dan terdapat punuk kamera yang mirip dengan Lenovo Legion Y700. Salah satu dari dua cincin kamera pada tablet ini memiliki sensor 8MP.

AGM Pad P1 sangat cocok untuk penggunaan di luar ruangan. Selain port USB-C, ia juga memiliki jack audio 3,5 mm. Konfigurasi RAM/penyimpanan internal Pad P1 adalah 8GB/256GB dan mendukung kartu microSD hingga 2TB.

Versi berbeda dari Pad P1 akan tersedia tergantung pada pasar. Ini termasuk versi AS dan UE. Sementara versi AS dibanderol dengan harga USD199 atau Rp3 jutaan, versi Eropa menawarkan konektivitas 4G/LTE dan Wi-Fi dengan harga 299,99 Euro atau Rp4,9 jutaan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar