Suunto Meluncurkan Tiga Model Smartwatch Edisi Khusus Baru dan Sebuah Gelang

Smartwatch Suunto Race S. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Tiga jam tangan pintar baru telah ditambahkan ke jajaran Suunto, serta sebuah gelang baru. Model-model baru hadir dengan beragam koleksi fitur dan fungsi. Jam tangan pintar ini merupakan edisi terbatas dan dirilis untuk memperingati UTMB World Series. Mereka adalah model edisi khusus Suunto Vertical, Suunto Race, dan Suunto Race S.


Dikutip dari Gizmochina, Selasa (16/7/2024), tiga jam tangan pintar baru telah ditambahkan ke jajaran Suunto, serta sebuah gelang baru. Model-model baru hadir dengan beragam koleksi fitur dan fungsi. Jam tangan pintar ini merupakan edisi terbatas dan dirilis untuk memperingati UTMB World Series. Mereka adalah model edisi khusus Suunto Vertical, Suunto Race, dan Suunto Race S.

Ultra-Trail du Mont Blanc (UTMB) adalah ultramarathon yang sangat melelahkan dan menantang. Memiliki jarak sekitar 170 kilometer dan ketinggian ribuan meter. Kondisi ketinggian yang ekstrem pada maraton gunung menjadikannya rute yang menantang. Jalur ini memerlukan alat navigasi yang kuat dan model edisi khusus Suunto Vertical, Race, dan Race S menyediakan platform tersebut.

Sesi latihan dapat direkam secara akurat saat menggunakan model jam tangan pintar. Mereka juga menawarkan evaluasi ekstensif terhadap kemajuan pelatihan dan peningkatan kinerja. Mereka mendukung penggunaan peta dan navigasi bahkan ketika jaringan seluler tidak tersedia.


Ada beberapa fungsi pintar pada jam tangan pintar untuk mengontrol pemutaran musik dan analisis tidur, antara lain. Jam tangan pintar Suunto edisi terbatas yang baru hadir dengan serangkaian fitur pemantauan olahraga dan kesehatan yang ekstensif.

Harga & Ketersediaan
Suunto Vertical Special Edition dibanderol dengan harga USD449 atau Rp7,2jutaan, model Suunto Race S dihargai USD349 atau Rp5,6 jutaan, sedangkan Suunto Vertical dijual dengan harga USD629 atau Rp10,1jutaan. Model edisi terbatas dibanderol dengan harga lebih tinggi dibandingkan jam tangan pintar Suunto standar.

Suunto juga menawarkan gelang silikon bertema seharga USD49 atau Rp789 ribuan. Gelang ini juga merupakan penawaran edisi khusus, namun masih harus dilihat bagaimana pengaruh harganya terhadap permintaan. Rincian lebih lanjut mengenai jam tangan pintar Suunto baru dan gelang bertema dapat diperoleh dari situs web resmi merek tersebut. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *