Super Soco Luncurkan Dua Sepeda Motor Listik Entry Level Baru

Motor listrik Super Soco, TS Street Hunter dan TC Wanderer. (Foto: Visordown)

Sukoharjonews.com – Pabrikan China Super Soco telah memperkenalkan dua sepeda motor listrik baru ke jajarannya. Masing-masing TS Street Hunter dan TC Wanderer yang berfokus pada perkotaan. Dua model baru telah diluncurkan oleh produsen sepeda motor listrik Super Soco, dengan TS Street Hunter dan TC Wanderer bergabung dalam daftar mereka.

Dikutip dari Visordown, Senin (29/8/2022), kedua sepeda motor ini ditujukan untuk perjalanan yang lebih pendek di lingkungan perkotaan, tetapi perbedaannya terlihat dari penampilannya.

TS Street Hunter menampilkan estetika sporty dan agresif, sedangkan TC Wanderer menampilkan visual yang menawarkan rasa nostalgia berkat lampu depan bulat tunggal, setang lebar, dan ban besar berukuran besar.

Kedua sepeda ditenagai oleh motor listrik 2.5kW (3,4 tenaga kuda) yang menurut Super Soco dapat memberi daya hingga kecepatan tertinggi 45mph. Berkat dayanya yang rendah, mereka dapat dikendarai dengan lisensi A1 atau bahkan hanya CBT.

Motor listrik Super Soco TC Wanderer. (Foto: Visordown)

Mereka juga menawarkan jangkauan 35 mil atau sekitar 56 kilometer (km), dan, untuk pengisian daya, baterainya dapat dilepas, dan dapat diisi dari soket steker Inggris tiga pin standar dalam 3,5 jam. Selain itu, TC Wanderer dapat dilengkapi dengan baterai kedua, yang menggandakan jangkauan hingga 70 mil atau sekitar 112 km.

TS Street Hunter, yang menampilkan roda 17 inci (masing-masing 100/80 dan 120/70 ban depan dan belakang), tersedia mulai dari 3.799 Euro atau sekitar Rp56,1 jutaan- termasuk hibah Kantor Pemerintah untuk Kendaraan Tanpa Emisi (OZEV) – dan dalam empat warna: “Storm Grey”, “Black”, “Platinum White”, dan “Charcoal Blue”.

TC Wanderer harganya sama dengan TS Street Hunter 3.799 Euro atau sekitar Rp56,1 jutaan, dan juga termasuk hibah OZEV. Ini tersedia dalam warna “Ceramic Blue”, “Vintage Green”, dan “Stormy Grey”.

Anda dapat menemukan TS Street Hunter atau TC Wanderer di dealer Super Soco terdekat sekarang. Untuk menemukan dealer terdekat, periksa pencari dealer di situs web Super Soco. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar