Suga BTS Akan Tampil di “The Tonight Show Starring Jimmy Fallon” Minggu Depan

Suga BTS. (Foto: Soompi)

Sukoharjonews.com – Mengikuti penampilan Jimin di acara bulan lalu, Suga juga akan menuju ke “The Tonight Show Starring Jimmy Fallon”! Pada 24 April, program NBC Amerika yang populer “The Tonight Show Starring Jimmy Fallon” berbagi di Twitter resmi mereka bahwa Suga akan tampil di acara itu sebagai bintang tamu pada 1 Mei.


Dilansir dari Soompi, Rabu (26/4/2023), sebelumnya pada 21 April, Suga merilis album solonya “D-DAY” dengan nama panggung Agust D. Suga akan membawakan lagu barunya di “The Tonight Show Starring Jimmy Fallon” dan berbicara tentang album solonya dengan pembawa acara Jimmy Fallon. Keduanya akan bersatu kembali untuk pertama kalinya dalam waktu sekitar satu tahun sembilan bulan sejak Suga tampil di acara tersebut pada Juli tahun lalu bersama BTS.

Suga akan melakukan tur dunia solo pertamanya “SUGA|Agust D-DAY TOUR,” yang akan dimulai di Amerika Serikat pada 26 April diikuti dengan pemberhentian di Indonesia, Jepang, Thailand, Singapura, dan Korea.


Seperti diketahui, dilansur dari Yonhap, Suga BTS telah mencatat penjualan hari pertama terbesar sebagai solois K-pop dengan album solo debut resminya, “D-Day. Album tersebut terjual lebih dari 1.070.000 eksemplar pada hari pertama setelah dirilis dengan nama panggung Suga lainnya, Agust D, pada hari Jumat, mengutip data dari Hanteo Chart, pelacak penjualan album lokal.

Rekor sebelumnya dibuat oleh rekan satu grupnya Jimin bulan lalu dengan “Face”, yang terjual sekitar 1.021.000 kopi pada hari pertama.


Termasuk mixtape tidak resminya, “D-Day” menandai proyek solo pertama Suga dalam tiga tahun sejak “D-2” pada tahun 2020. Album ini juga menandai bagian terakhir dari trilogi “Agust D”, yang dimulai dengan mixtape miliknya “Agust D ” (2016) dan “D-2.”

Album baru ini terdiri dari 10 lagu, termasuk “Haegeum”, lagu prarilis “People Pt. 2 (Feat. IU)”, “D-Day”, “Huh?! (Feat. J-Hope)”, “Amygdala, ” “SDL,” “Interlude: Dawn” dan “Snooze (Feat. Ryuichi Sakamoto, Kim Woo-sung dari The Rose).” (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *