Suga BTS akan merilis film dokumenter tentang pembuatan album solo pertama

Suga BTS. (Foto: Yonhap)

Sukoharjonews.com – Suga, anggota superstar K-pop BTS, akan merilis film dokumenter setelah proses pembuatan album solo pertamanya yang akan datang pada hari perilisan album, kata agensi band tersebut, Kamis.


Dilansir dari Yonhap, Kamis (6/4/2023), film dokumenter berjudul “Suga: Road to D-Day” adalah film jalanan yang menampilkan perjalanan sang rapper untuk bertukar ide dengan artis dari berbagai kota di seluruh dunia dan menemukan kisah yang ingin ia ceritakan dalam album tersebut, menurut BigHit Music. .

Ini menunjukkan bagaimana gayanya yang unik dan momen yang dia alami saat bepergian melalui kota digabungkan menjadi musik, sambil menggambarkan perjuangan pribadi dan keprihatinan manusia yang dia hadapi sebagai artis, produser, dan musisi dengan sangat detail, tambah agensi tersebut.


Film dokumenter ini akan diunggah di Weverse, platform fandom K-pop online, dan Disney+ pada pukul 11 ​​malam. pada tanggal 21 April.

Suga akan merilis album “D-Day” pada pukul 1 siang waktu setempat. dengan nama panggung untuk proyek individu sebelumnya, Agust D, menjadi anggota kelima septet yang debut sebagai solois. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *