Sudah Dibuka, Arus Lalu Lintas di Depan Pospol Tugu Kartasura Lancar Kembali

Arus lalin di depan Pospol Kartasura kembali dibuka setelah empat ditutup karena ada bom bunuh diri.

Sukoharjonews.com (Kartasura) – Arus lalu lintas di depan Pos Pantau Polisi (Pospol) Tugu Kartasura sudah dibuka kembali pada Selasa, (4/6). Dari pantauan CCTV Dinas Perhubungan (Dishub), arus lalin terlihat lancar. Arus mudik dari arah Yogyakarta maupun Semarang terlihat landai. Semalam, arus lalin di lokasi tersebut ditutup setelah terjadi ledakan bom bunuh diri di depan Pospol tersebut.


Dari pantauan kamera CCTV Dishub, arus lalin di depan Pospol Kartasura ramai lancar. Kepadatan kendaraan justru terlihat di simpang empat Sanggung, Gatak dimana kendaraan terlibat antre lampu merah yang cukup panjang meskipun bersifat tentatif khususnya kendaraan dari arah Yogyakarta. Sedangkan untuk wilayah Sukoharjo lainnya, arus mudik juga terpantau lancar-lancar saja.

“Pantauan arus mudik hingga H-1 terpatau lancar. Belum ada penumpukan kendaraan yang menyebabkan macet. Situasi arus lalin kami pantau melaui empat Pospam yang sudah ada,” jelas Kasat Lantas Polres Sukoharjo AKP Zamroni.

Seperti diketahui, empat Pospam yang dibangun dalam rangka arus mudik dan balik Lebaran masing-masing di Simpang Lima, Bundaran Pandawa Solo Baru, Bekas Termina Kartasura, dan Sanggung Gatak. Di empat Pospam tersebut semua petugas dari lintas instansi standby siap memberikan bantuan pada pemudik. (erlano putra)


Erlano Putra:
Tinggalkan Komentar