Streamer Audio FiiO SR11 dengan Dukungan AirPlay Diluncurkan dengan Harga Rp1,6 Jutaan

Streamer Audio FiiO SR11. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – FiiO telah meluncurkan streamer audio terjangkau yang menghadirkan streaming audio lossless. FiiO SR11 dipandang sebagai pesaing kuat WiiM Pro dan memungkinkan pengguna melakukan streaming audio dari layanan streaming seperti Amazon Music, Spotify, dan Tidal.


Dikutip dari Gizmochina, Jumat (28/6/2024), SR11 dapat melakukan streaming dari platform streaming saat terhubung ke sistem hi-fi, speaker aktif, atau radio. Gadget ini mendukung Roon Ready dan Apple AirPlay. Dukungan Roon Ready berarti SR11 dapat melakukan streaming audio dari drive NAS offline, sementara AirPlay memungkinkan Anda melakukan streaming audio secara nirkabel dari perangkat Apple.

SR11 dapat dipasangkan dengan tablet, laptop, atau ponsel untuk mengontrol pemutaran dengan nyaman. Anda juga dapat menggunakan remote control yang disertakan dengan streamer audio.


FiiO SR11 memiliki chip WiFi dual-band yang memastikan streaming stabil. Ia juga memiliki port Ethernet internal untuk koneksi yang lebih andal. Perangkat ini memiliki USB Type-C, USB Type-A, dan port koaksial optik untuk output.

Gadget ini memiliki layar LCD internal yang menampilkan status jaringan, tingkat volume, dan mode pengoperasian. Namun model ini menghilangkan DAC, tidak seperti WiiM Pro. FiiO SR11 saat ini dibanderol dengan harga USD99 atau Rp1,6 jutaan dan dapat dibeli langsung melalui website FiiO. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *