Stray Kids akan Merilis Album Jepang Kedua ‘Giant’ Bulan November

Member Stray Kids (Foto: IG @straykids_official _jp)

Sukoharjonews.com – Stray Kids akan merilis album full-length Jepang kedua mereka, ‘Giant,’ pada 13 November KST. Hal itu menandai album studio Jepang pertama mereka dalam waktu sekitar satu tahun sembilan bulan sejak rilis Februari 2022 mereka, ‘The Sound.’ kegembiraan para STAY (fandom).

Dikutip dari Allkpop, Minggu, (27/10/2024), sejak debut resmi mereka di Jepang pada bulan Maret 2020, Stray Kids telah menduduki puncak tangga lagu musik dan album utama seperti Oricon, Tower Records, dan Billboard Jepang dengan berbagai rilisan, termasuk album pertama mereka di negara tersebut pada bulan September 2023.

Grup ini juga membuat sejarah sebagai boy grup K-pop generasi ke-4 pertama yang tampil di empat lokasi dome besar di Jepang selama ‘5-STAR Dome Tour 2023’ yang sukses. Dengan popularitas mereka yang semakin meningkat, semua mata tertuju pada musik dan penampilan baru yang akan mereka tampilkan dalam rilisan mendatang .

Selain itu, Stray Kids melakukan world tour yang bertajuk “DominAte”. Selain Jakarta, kota yang akan didatangi oleh Stray Kids dan telah dirilis adalah Seoul, Singapore, Melbourne, Sydney, Kaohsiung, Tokyo, Manila, Macau, Osaka, Bangkok, dan Hong Kong yang akan menjadi pembuka di tahun 2025.

Kemudian, World Tour ‘dominATE’ ini akan kembali dilanjutkan di Amerika Latin, Amerika Utara, dan Eropa. (mg-04/nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *