Spotify Meningkatkan Pengalaman Desktop dengan Desain ‘Your Library’ dan ‘Now Playing’ yang Dirubah

Spotify. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Spotify, platform streaming musik populer, akan merevolusi pengalaman desktop bagi penggunanya dengan perubahan besar. Tampilan Koleksi Anda dan Sekarang Diputar yang didesain ulang bertujuan untuk memberikan cara yang mulus dan imersif untuk menjelajahi, menyusun, mendengarkan, dan mengatur musik di komputer dan browser web.

Dilansir dari Gizmochina, Jumat (23/6/2023), sementara mempertahankan area konten utama sebagai hub pusat untuk menelusuri dan menemukan lagu dan podcast yang direkomendasikan, Spotify telah memperkenalkan beberapa tambahan baru untuk menyelaraskan pengalaman desktop dengan aplikasi selulernya.

Di sisi kiri jendela aplikasi, pengguna akan menemukan Perpustakaan Anda yang baru, menawarkan akses cepat ke koleksi musik dan podcast yang disimpan. Umpan balik awal menunjukkan bahwa Perpustakaan baru menghemat waktu, memberikan ikhtisar yang lebih baik, dan memfasilitasi peralihan antar daftar putar dengan mudah.

Di sisi kanan, tampilan Now Playing secara jelas menampilkan lagu atau podcast yang sedang diputar. Selain itu, pengguna dapat mengakses lebih banyak informasi tentang trek dan artis, termasuk tanggal tur dan merchandise, sehingga lebih mudah untuk terhubung dengan artis favorit dan menemukan lebih banyak tentang mereka. Untuk podcast tertentu, pendengar bahkan dapat mengikuti transkrip saat mereka mendengarkan.

Tampilan Koleksi Anda dan Sedang Diputar yang didesain ulang menawarkan desain yang dapat disesuaikan satu per satu, memberikan pengalaman yang lebih kaya, lebih banyak konteks, dan akses lebih cepat ke favorit pribadi. Tujuannya adalah untuk meningkatkan keterlibatan dan kepuasan pengguna dengan aplikasi desktop.

Spotify menawarkan tips berharga untuk meningkatkan pengalaman desktop. Pengguna dapat memadatkan dengan menciutkan tampilan perpustakaan untuk hanya melihat ikon daftar putar. Desain Perpustakaan yang baru memungkinkan pencarian dan pemfilteran yang mudah dalam koleksi pribadi pengguna. Opsi penyesuaian tersedia, memungkinkan pengguna untuk mengubah ukuran Perpustakaan Anda dan Sedang Diputar sesuai dengan preferensi mereka.

Selain itu, daftar putar dapat disematkan, dipindahkan, dan lagu dapat ditambahkan dengan mudah melalui fungsi drag-and-drop. Tips ini memberdayakan pengguna untuk mengoptimalkan pengalaman desktop Spotify mereka dan memanfaatkan fitur yang didesain ulang secara maksimal.

Desain Your Library dan Now Playing yang baru akan mulai diluncurkan ke semua pengguna Spotify Desktop di seluruh dunia hari ini. Pengguna didorong untuk mencoba pengalaman yang disempurnakan dengan meluncurkan musik mereka sendiri, atau daftar putar khas Spotify di desktop atau browser web mereka. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar