‘Spider-Man: Across the Spider-Verse’ Tetapkan Debut Streaming di Netflix

‘Spider-Man: Across the Spider-Verse’. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – “Spider-Man: Across the Spider-Verse” tayang di Netflix tepat saat Halloween. Beberapa bulan setelah mendominasi box office, sekuel superhero ini akan tayang perdana pada 31 Oktober di layanan streaming hanya di AS.

Dilansir dari Variety, Kamis (19/10/2023), Sony Pictures, yang memiliki perjanjian lisensi dengan Netflix, merilis “Across the Spider-Verse” di bioskop pada bulan Mei ini. Petualangan animasi ini mengumpulkan USD381 juta di Amerika Utara dan USD690 juta secara global dan menjadikannya sebagai film terlaris keenam tahun ini.

Film ini berhasil melampaui keseluruhan box office pendahulunya, “Spider-Man: Into the Spider-Verse” yang memenangkan Oscar tahun 2018 ($384 juta di seluruh dunia) setelah kurang dari dua minggu tayang di layar lebar. Angsuran ketiga, “Beyond the Spider-Verse,” dibuka secara teatrikal pada tahun 2024.

Joaquim Dos Santos, Justin K. Thompson, dan Kemp Powers menyutradarai film tersebut, yang berkisah tentang Miles Morales — Spider-Man yang ramah di alam semesta ini — saat ia terbang melintasi Multiverse dan bertemu dengan tim Spider-People yang bertugas melindungi keberadaannya.

Saat para pahlawan berselisih tentang cara menangani ancaman baru, Miles harus mendefinisikan ulang apa artinya menjadi pahlawan. Pengisi suara termasuk Shameik Moore (sebagai Miles Morales), Hailee Steinfeld, Brian Tyree Henry, Jake Johnson, Jason Schwartzman dan Issa Rae.

“Across the Spider-Verse” adalah salah satu dari beberapa film ramah keluarga baru yang menghiasi Netflix pada musim gugur dan musim dingin ini. Film mendatang juga mencakup film animasi “Best Christmas Ever” (16 November), film animasi Adam Sandler “Leo” (21 November), “Family Switch” yang dibintangi Jennifer Garner dan Ed Helms (30 November) dan “Chicken Run: Dawn of the Nugget” (15 Desember). (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar